Dark/Light Mode

Kunjungi DPC Kabupaten Deli Serdang

Plt. Ketum Mardiono Pastikan Kesiapan PPP Jelang Pemilu 2024

Minggu, 15 Oktober 2023 06:48 WIB
Plt Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan PPP Muhamad Mardiono turun langsung ke Kantor Dewan Pimpinan Cabang DPC Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara Sumut. (Foto: Ist)
Plt Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan PPP Muhamad Mardiono turun langsung ke Kantor Dewan Pimpinan Cabang DPC Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara Sumut. (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Guna memastikan kesiapan Pemilu 2024, Plt Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhamad Mardiono turun langsung ke Kantor Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara (Sumut).

“Saya ingin memastikan Pemilu dari Sabang sampai Merauke betul-betul disiapkan sampai ke tingkat akar rumput. Sehingga tindak lanjutnya saya akan mengontrol bagaimana gerakan mesin partai hingga tingkat TPS,” tutur Muhamad Mardiono di lokasi, Sabtu (14/10).

Muhamad Mardiono menyebut, kader di DPC Kabupaten Deli Serdang sangat solid dan sudah siap menyukseskan sekaligus bekerja untuk memenangkan PPP. 

Baca juga : DPP Berani Jawa Tengah Pererat Toleransi Jelang Pemilu 2024

“Di sini kami punya kader yang cukup solid dan saya sempat lakukan konsolidasi tadi,” jelasnya.

Sementara, Ketua DPC Kabupaten Deli Serdang Misnan Al Jawi mengaku, kedatangan pimpinan partai berlambang Kabah itu merupakan sejarah baru di Kabupaten Deli serdang. Mengingat ini adalah baru kali pertama seorang ketua umum partai berkunjung ke Kabupaten Deli Serdang dan menyapa seluruh kader yang ada.

“Saya bangga, terima kasih, dan apresiasi yang sedalam-dalamnya atas kunjungan Ketua Umum kami Bapak Mardiono. Saya kira sejarah baru Pak Ketua Umum datang ke Deli Serdang,” kata Misnan.

Baca juga : Dukung Kesejahteraan, Plt Ketum PPP Mardiono Bertemu 17 Veteran di Banten

Misnan menambahkan, kedatangan sosok Muhamad Mardiono akan menjadikan semangat baru bagi para kader di Kabupaten Deli Serdang.

“Kami seluruh kader akan semakin semangat konsolidasi menyukseskan Pemilu sesuai intruksi DPP. Untuk memenangkan Pileg dan Pilpres yaitu Pak Ganjar Pranowo,” pungkasnya.

Adapun Muhamad Mardiono mendatangi Kantor DPC PPP Kabupaten Deli Serdang usai menghadiri kegiatan Utusan Khusus Presiden (UKP) pasar murah, di Medan, Sumatera Utara. Dalam kesempatan ini Muhamad Mardiono turut didampingi oleh Jubir PPP M Usman Tokan, Ketua DPP PPP Hilman Ismail Metareum, dan Ketua DPP PPP Tengku Amri.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.