Dark/Light Mode

Nurhayati Yakin PPP Mampu Dongkrak Suara Ganjar-Mahfud

Sabtu, 16 Desember 2023 17:26 WIB
Cawapres nomor urut 3 Mahfud MD bersama Bakal Calon Anggota DPR-RI dari PPP dapil XI Jawa Barat, Nurhayati Effendi di Pondok Pesantren Miftahul Huda Manonjaya, di Tasikmalaya, Jumat (15/12/2023). Foto: Istimewa
Cawapres nomor urut 3 Mahfud MD bersama Bakal Calon Anggota DPR-RI dari PPP dapil XI Jawa Barat, Nurhayati Effendi di Pondok Pesantren Miftahul Huda Manonjaya, di Tasikmalaya, Jumat (15/12/2023). Foto: Istimewa

RM.id  Rakyat Merdeka - Pemilu 2024 semakin dekat. Sejak dimulai masa kampanye pada tanggal 28 November lalu, semua calon kini sudah mulai masif bergerak untuk menggalang dukungan dari masyarakat.

Tak terkecuali Mahfud MD. Cawapres yang berpasangan dengan sosok Ganjar Pranowo terpantau menginjakan kaki di Tasikmalaya, Jumat (15/12/2023).

Di Tasikmalaya, pria yang juga menjabat sebagai Menko Polhukam dalam Kabinet Indonesia Maju ini menyambangi Pondok Pesantren Miftahul Huda Manonjaya.

Baca juga : Senior Muda GMKI Dan Pemuda Kristen Di Jakarta Deklarasi Dukung Ganjar-Mahfud

Ketika tiba di lokasi, Mahfud disambut langsung oleh Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Sandiaga Salahudin Uno, beserta Bacaleg PPP Dapil XI Jawa Barat, Nurhayati Effendi dan Pimpinan Pondok Pesantren, KH Asep Maoshul.

Sorak sorai dan shalawat dari ribuan santri pun turut menghiasi kedatangan Cawapres nomor urut 3 ini.

Ditemui oleh sejumlah awak media, Mahfud mengaku bahwa kunjungannya ini merupakan bagian dari salah satu upaya sosialisasi menjelang Pilpres 2024. Menurutnya, kehadiran pesantren sangat penting dalam menjaga NKRI.

Baca juga : Ulama Barisan Lauhil Mahfud Se-Priangan Timur Mau Menangkan Ganjar-Mahfud

Ditemui dalam kesempatan tersebut, salah seorang Bakal Calon Anggota DPR-RI dari dapil XI Jawa Barat, Nurhayati Effendi, mengaku sangat optimistis suara PPP akan terus meningkag dan bisa mendongkrak peluang kemenangan pasangan Ganjar-Mahfud.

Menurutnya, PPP bersama partai-partai di koalisi, selama ini sudah aktif bergerak untuk memenangkan pasangan Ganjar-Mahfud pada Pilpres 2024.

"Melihat solidaritas yang sangat tinggi baik di internal partai maupun di koalisi, juga masifnya gerakan yang dilakukan, saya sangat optimis kalau Ganjar-Mahfud bisa menang dalam Pilpres 2024. Dan tak hanya sampai di situ, tentunya para caleg juga saya optimis bisa menang," kata dia.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.