Dark/Light Mode

Hadiri Pesta Rakyat Ganjar Mahfud #18

Puluhan Ribu Warga Karawang Dukung Ganjar-Mahfud Di Pilpres 2024

Senin, 11 Desember 2023 16:02 WIB
Foto: Sahabat Ganjar
Foto: Sahabat Ganjar

RM.id  Rakyat Merdeka - Sahabat Ganjar menggelar Pesta Rakyat Ganjar Mahfud #18 di Kabupaten Karawang, Jawa Barat (Jabar), Minggu (10/12/2023).

Acara tersebut menjadi panggung besar bagi puluhan ribu warga yang bersatu untuk mendeklarasikan dukungan mereka kepada Ganjar Pranowo dan Mahfud MD dalam Pilpres 2024 mendatang.

Konser musik gratis ini dimeriahkan berbagai artis ternama seperti, D'Gampangan X Robi Rock, Nilam Dermaga, Linda Ayunda, Hana Monina, Souljah, Dewi Perssik, dan sejumlah penampilan menarik lain.

Puncak acara kegiatan ini diisi dengan doa bersama yang dilanjut menyanyikan lagu "Heal The World" karya Michael Jackson oleh seluruh peserta.

Baca juga : Mardiono: Kader PPP Sumut Sepakat Ikhtiar Menangkan Pileg Dan Pilpres 2024

Momen ini menjadi simbol harapan perdamaian di seluruh dunia, khususnya di tengah konflik Palestina yang terus berlangsung hingga kini.

Ketua Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Sahabat Ganjar Kabupaten Karawang, Yulan Megawati, mengatakan Pesta Rakyat ini bukan tentang hiburan semata.

Tapi juga keinginan bersama untuk membangun masa depan yang lebih baik.

Kami yakin Ganjar Pranowo dan Mahfud MD adalah pemimpin yang mampu membawa perubahan positif bagi Indonesia,” kata Yulan.

Baca juga : Warga Kampung Robot Tangsel Yakin Ganjar-Mahfud Menang Pilpres

“Saya juga percaya Kabupaten Karawang akan menjadi salah satu wilayah dengan suara terbesar di Jawa Barat kepada paslon nomor 3 tersebut,” imbuhnya.

Selain itu, festival musik ini menjadi wadah bagi para pelaku UMKM dengan kehadiran Distro Ganjar.

Distro ini menjual berbagai merchandise bertemakan Ganjar-Mahfud 2024, termasuk kaos, topi, dan aksesoris lain. Pengunjung setia distro ini, Andika, berbagi kesan belanja.

"Saya tidak hanya mendukung mereka dalam politik, tetapi juga bangga bisa memakai merchandise ini sebagai bentuk dukungan nyata,” ucap Andika.

Baca juga : Ikuti Senam Sehat, Warga Surabaya Deklarasikan Dukungan Untuk Ganjar-Mahfud

Salah satu pengunjung lainnya, Maria, menyampaikan antusiasmenya.

"Saya merasa bangga menjadi bagian dari peristiwa bersejarah ini. Ganjar-Mahfud adalah kombinasi yang sempurna untuk membawa kemajuan dan kesejahteraan bagi negeri ini,” kata Maria.

Dengan semangat yang membara dan dukungan yang luar biasa, Pesta Rakyat Ganjar Mahfud #18 di Kabupaten Karawang menjadi bukti kuat bahwa gelombang solidaritas masyarakat sudah mengukir jejaknya, siap mewarnai perhelatan politik Indonesia menuju Pilpres 2024.

Sahabat Ganjar sebagai relawan sosial dalam acara ini turut berperan sebagai wadah untuk menampung aspirasi demokrasi dari masyarakat Indonesia.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.