Dark/Light Mode

Airlangga Lantik Ariasa Hadibroto Supit Jadi Ketua LKI Golkar

Rabu, 20 Desember 2023 20:45 WIB
Ketua Umum Ketum Partai Golkar Airlangga Hartarto melantik Ariasa Hadibroto Supit jadi Ketua Lembaga Komunikasi dan Informasi (LKI) Golkar di Kantor DPP Golkar, Slipi, Jakarta Barat, Rabu (20/12/2023). Foto: Istimewa
Ketua Umum Ketum Partai Golkar Airlangga Hartarto melantik Ariasa Hadibroto Supit jadi Ketua Lembaga Komunikasi dan Informasi (LKI) Golkar di Kantor DPP Golkar, Slipi, Jakarta Barat, Rabu (20/12/2023). Foto: Istimewa

RM.id  Rakyat Merdeka - Ketua Umum (Ketum) Partai Golkar Airlangga Hartarto melantik Ariasa Hadibroto Supit jadi Ketua Lembaga Komunikasi dan Informasi (LKI) Golkar. Ariasa Hadibroto menggantikan Syah Subur.

Pelantikan itu digelar di kantor DPP Golkar, Slipi, Jakarta Barat, Rabu (20/12/2023). Pelantikan Ariasa disaksikan jajaran petinggi partai, antara lain Sekjen Golkar Lodewijk G Paulus, Bendahara Umum (Bendum) Dito Ganinduto, Waketum Golkar Firman Soebagyo, Ketua DPP Golkar Meutya Hafid, Wasekjen Golkar Agung Widyantoro.

Baca juga : Jaga Kebhinnekaan, Lestarikan Harmoni Kearifan Lokal

Ariasa mulanya membacakan sumpah yang dipandu langsung oleh Airlangga. Kemudian, Airlangga menyematkan jaket Golkar sebagai simbolik pelantikan.

Airlangga mengatakan, pergantian Ketua LKI ini menjadi penting untuk penguasaan media dan opini publik terhadap partai menjelang pemilu.

Baca juga : Presiden Jokowi Lantik Marthinus Hukom Jadi Kepala BNN

"Pelantikan ini menjadi penting karena kita harus revitalisasi ketua LKI menuju Pemilu yang kurang dari 60 hari lagi. Saya berharap kepada ketua yang baru dilantik agar langsung tancap gas, harus menguasai opini publik," kata Airlangga usai pelantikan.

Airlangga pun berpesan kepada tim komunikasi dan informasi Partai Golkar agar memperkuat kerja-kerjanya. Dia menginginkan Golkar dapat memenangkan Pemilu 2024 dengan pengaruh penguasaan media dan opini publik.

Baca juga : Airlangga: Industri Harus Mampu Kurangi Kemiskinan Masyarakat Sekitarnya

"Oleh karena itu, saya mendorong timnya harus terus diperkuat, penguasaan ruang udara menjadi penting dalam pertempuran kita di pilpres. Saudara dilantik untuk memperkuat ruang udara Golkar di pertempuran ke depan," katanya.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.