Dark/Light Mode

Partai Garuda: Gibran Unggul Debat, Tak Ada Yang Perlu Diperdebatkan

Sabtu, 23 Desember 2023 12:09 WIB
Waketum Partai Garuda Teddy Gusnaidi
Waketum Partai Garuda Teddy Gusnaidi

RM.id  Rakyat Merdeka - Wakil Ketua Umum Partai Garuda Teddy Gusnaidi menyatakan, penampilan cawapres nomor urut 2 Gibran Rakabuming Raka dalam debat cawapres semalam mematahkan segala prediksi miring.

Justru, menurut Teddy, pernyataan Partai Garuda yang dilontarkan beberapa waktu belakangan, terbukti dalam debat cawapres itu.

“Semua yang kami sampaikan itu terbukti dalam perhelatan debat cawapres 22 Desember 2024 kemarin,” ujar Teddy, Sabtu (23/12/2023).

Baca juga : Projo: Gibran Paling Menguasai Debat Cawapres

Pernyataan pertama, dituturkan Teddy, Muhaimin Iskandar dan Mahfud MD, minim pengalaman dan kemampuan dalam memimpin eksekutif.

Kedua, Muhaimin dan Mahfud sama sekali tidak pengalaman dan kemampuan dalam mengambil keputusan.

Ketiga, Gibran lebih mengerti bidang yang dikuasai Mahfud Muhaimin.

Baca juga : Gibran Mau Debat Malam Ini, Jokowi: Nggak Ada Restu Khusus, Debat Ya Debat Aja

Dan keempat, Meneruskan Hilirisasi hanya ada di Prabowo-Gibran.

“Hanya mereka yang menguasai materi dan berani melawan pihak asing bersama Jokowi untuk melindungi kekayaan negara ini. Ganjar-Mahfud dan Anies-Muhaimin tidak pro hilirisasi. Itu terbukti,” tuturnya.

Kelima, Gibran bicaranya singkat, padat dan jelas. Keenam, yang menuduh Gibran anak ingusan dan tidak level adalah kelompok yang tidak memiliki nilai jual.

Baca juga : Partai Garuda: Label Aktivis Tidak Serta Merta Bebas Dari Jerat Hukum

“Semuanya sudah terbukti, buktinya sudah dipertontonkan di media, jadi tidak perlu lagi diperdebatkan, tidak perlu sibuk mencuci piring,” sindir pria yang juga menjabat Juru Bicara Partai Garuda ini.

Kini, kata Teddy, masyarakat bisa melihat mana yang ingusan dan mana yang punya kemampuan.

“Biarkan masyarakat memilih, tidak perlu memperdebatkan perdebatan,” tandasnya.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.