Dark/Light Mode

Fokus Garap Suara Santri Dan Milenial

PPP Yakin Bisa Menang Besar Di Provinsi Banten

Senin, 18 Desember 2023 07:40 WIB
Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) DPP PPP Sandiaga Uno. (Foto: Twitter @sandiuno)
Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) DPP PPP Sandiaga Uno. (Foto: Twitter @sandiuno)

RM.id  Rakyat Merdeka - Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PPP optimis meraih banyak suara di Provinsi Banten. Pasalnya, Partai Ka’bah fokus menggarap suara kalangan santri dan pesantren, serta milenial di Provinsi Banten.

Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) DPP PPP, Sandiaga Uno menyatakan, partainya memiliki basis suara terbesar di Provinsi Banten. Dia meyakini, basis tersebut juga bisa menyum­bang suara besar kepada pasangan Calon Presiden (Capres) dan Calon Wakil Presiden (Cawapres) uomor urut 3, Ganjar Pranowo-Mahfud MD.

Baca juga : Masyarakat Bogor Doakan Firli Bahuri Menang Praperadilan

“Mari satukan tujuan, untuk memilih PPP dan Ganjar-Mahfud pada 14 Februari 2024 nanti. Insya Allah, kemenangan PPP akan menyertai kemenangan Ganjar-Mahfud di Pemilu Presiden (Pilpres) 2024,” ujarnya saat menemui para ojek pangkalan, pedagang asongan dan buruh, di Serang, Banten, Sabtu (16/12/2023).

Menurut Sandi, PPP terus merawat basis suara santri dan milenial di Provinsi Banten. Bahkan, ungkap dia, saat maju di Pemilu Kepala Daerah (Pilkada) DKI Jakarta dan Pilpres 2019, dirinya mendapat banyak dukungan dari pesantren dan santri yang berasal dari Serang Raya.

Baca juga : Si Elang Sedang Pincang

“Kami telah membuat pro­gram santripreneur, womenpreneur,dan ekonomi kreatif, yang mendapat penerimaan baik di masyarakat, termasuk Banten.PPP sebagai partai para pe­muda, para perempuan, para pekerja, akan memperjuangkan harga murah, kerja mudah, duit nambah, dan hidup berkah,” cetus dia.

Mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta ini menambahkan, PPP membuat gerakan satset tastes untuk memperjuangkan ekonomi kerakyatan. Menurutnya, gerakan satset tastes merupakan gerak cepat, untuk memperjuangkan ekonomi ker­akyatan dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Baca juga : Ganjar Komit Wujudkan Kesejahteraan dan Jamkes Di Pesantren

“Tujuan akhirnya, Indonesia Emas yang memberikan kesejahteraan pada kalangan ekonomi lemah. Fokus perjuangan kami, Indonesia Emas, Indonesia sejahtera yang adil, makmur, baldatun thoyyibatun wa robbunghofur. Kami akan terus mendampingi kalangan ekonomi lemah, agar kehadiran PPP bisa memberi berkah,” jelas dia.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.