Dark/Light Mode

Relawan Gojo Siap Kawal Pemerintahan Jokowi

Minggu, 20 Oktober 2019 20:31 WIB
Koordinator Nasional Relawan Golkar Jokowi (Gojo), Rizal Mallarangeng. (Foto: Edy Burnama/RM)
Koordinator Nasional Relawan Golkar Jokowi (Gojo), Rizal Mallarangeng. (Foto: Edy Burnama/RM)

RM.id  Rakyat Merdeka - Koordinator Nasional Relawan Golkar Jokowi (Gojo) Rizal Mallarangeng bersyukur, Joko Widodo dan KH Ma'ruf Amin telah resmi dilantik menjadi Presiden dan Wakil Presiden Periode 2019-2024,  Minggu (20/10).

Baca juga : PM Singapura dan PM Kamboja Juga Temui Jokowi

Rizal mengatakan, relawan Gojo siap mengawal pemerintahan Jokowi-Ma'ruf hingga selesai. "Kami semua siap mengawal beliau. Terus mendoakan beliau. Semoga, Pak Jokowi sukses gemilang di lima tahun mendatang," kata Rizal di Jakarta, Minggu (20/10) sore.

Baca juga : Wamenlu Jepang Siap Hadiri Pelantikan Jokowi-Ma`ruf

Terkait menteri di kabinet, Ketua DPD Golkar DKI Jakarta ini menyerahkan sepenuhnya kepada Jokowi. "Kalo kursi menteri itu tetap prerogatif pak Jokowi. Intinya, kami siap membantu demi suksesnya Jokowi untuk pengabdian," katanya.

Baca juga : Parade Batal Di Jakarta, Relawan Tetap Ingin Sambut Presiden Jokowi

"Golkar kan partai besar. Kita dari seluruh nusantara siap membantu pemerintah. Karena kalau Pak Jokowi berhasil, kan kan untuk rakyat juga. Insya Allah, kami akan terus tegak lurus bantu beliau," pungkasnya. [HES]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.