Dark/Light Mode

Doakan Kabinet Indonesia Maju Sukses

AHY Harap Jokowi-Amin Perhatikan Aspirasi Rakyat

Rabu, 23 Oktober 2019 20:51 WIB
Wakil Ketua Umum Partai Demokrat  Agus Harimurti Yudhoyo.
Wakil Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyo.

RM.id  Rakyat Merdeka - Meski tak masuk Kabinet, Agus Harimurti Yudhoyo (AHY) siap membantu pemerintahan Presiden Jokowi-Wakil Presiden KH Ma’ruf Amin dalam lima tahun mendatang. 

Wakil Ketua Umum Partai Demokrat ini memberi selamat kepada Bapak Jokowi-KH Ma’ruf Amin serta Kabinet Indonesia Maju yang baru dilantik. AHY mendoakan, semoga sukses membawa Indonesia semakin baik di masa depan. 

Baca juga : Pengamat: Ketua MPR Sukses Bawa Pelantikan Presiden sebagai Sarana Pemersatu Bangsa

“Saya ucapkan selamat kepada Bapak Jokowi- KH Ma’ruf Amin serta jajaran Kabinet Indonesia Maju, semoga amanah dalam melanjutkan kerja besar 5 tahun mendatang,” kata AHY kepada awak media, Rabu (23/10)  

Putra pertama Presiden ke-VI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) ini menaruh harapan besar akan pemerintahan Jokowi-Amin. AHY meminta Presiden Jokowi dan jajaran Kabinet Indonesia Maju memperhatikan aspirasi rakyat.

Baca juga : Mahfud MD: Jokowi Tahu Yang Pas Buat Saya

"Mohon sekiranya untuk selalu mendengarkan suara hati dan pikiran rakyat. Rakyat yang ingin diri dan keluarganya sejahtera, bahagia, aman dan damai, hidup rukun dan saling menghargai sesama anak bangsa," ucap AHY. [FIK]
 

 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.