Dark/Light Mode

Suara Golkar Meningkat, Airlangga Raih Piagam Kesatria Dari AMPI

Kamis, 29 Februari 2024 09:08 WIB
Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto (tengah) menerima penghargaan dari Ketua Umum DPP AMPI Jerry Sambuaga (kanan), ikut mendampingi Sekjen DPP AMPI Ahmad Andi Bahri. (IST)
Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto (tengah) menerima penghargaan dari Ketua Umum DPP AMPI Jerry Sambuaga (kanan), ikut mendampingi Sekjen DPP AMPI Ahmad Andi Bahri. (IST)

RM.id  Rakyat Merdeka - Ketua Umum DPP Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI), Jerry Sambuaga dan Sekretaris Jenderal DPP AMPI, Ahmad Andi Bahri, mengapresiasi kepemimpinan Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto yang telah membawa dampak signifikan terhadap meningkat tajamnya suara Partai Golkar pada Pemilu 2024.

Hal tersebut disampaikan Jerry dan Amad Andi Bahri dalam keterangan tertulis kepada media di Jakarta, Kamis (29/2/2024).

Tidak hanya itu, keduanya, juga bersama kader-kader AMPI lainnya memberikan piagam penghargaan Kesatria Aswattha Jaya kepada Airlangga Hartarto.

Baca juga : Ini Kata Pakar Manfaat Keanggotaan Indonesia di OECD

Jerry Sambuaga mengungkapkan bahwa meningkatnya suara Partai Golkar pada Pemilu 2024 adalah hasil dari konsistensi, loyalitas dan dedikasi Airlangga Hartarto sebagai ketua umum.

“Ini (piagam penghargaan-red), adalah bentuk dari rasa bangga dan juga apresiasi dari kami atas konsistensi, loyalitas dan dedikasi yang tak terbatas beliau (Airlangga Hartarto-red) selama memimpin Partai Golkar sehingga membuahkan hasil yang positif dari segi suara di pemilu kali ini,” ujar Jerry.

“Secara khusus saya berterima kasih dan mengapresiasi Pak Ketum Airlangga yang telah memberikan kesempatan kepada anak-anak muda, khususnya dari AMPI, untuk bisa berpartisipasi dalam Pemilu kemarin. Dan kami sangat bersyukur, ada banyak kader AMPI yang telah berhasil dan sukses sebagai Caleg di pusat, provinsi, dan kabupaten kota. Ini semua berkat dukungan Pak Ketua Umum Airlangga yang telah memberikan perhatian kepada kami semua di AMPI," lanjut Jerry.

Baca juga : Banyak Menarik Pengunjung, PLN Raih Penghargaan Most Interactive Booth di IIMS

Di tempat yang sama, Ahmad Andi Bahri, menyampaikan bahwa karakter kepemimpinan Airlangga Hartarto telah membawa keberhasilan Partai Golkar dan seluruh kadernya untuk Rebound to Win dengan hasil yang memuaskan pada Pemilu 2024.

"Kami bangga dengan bukti nyata dari karakter seorang pemimpin yang luar biasa dari Bapak Airlangga Hartarto yang mampu membawa seluruh kadernya untuk Rebound to Win".

Penghargaan Kesatria Aswattha Jaya memiliki arti Kesatria, seseorang yang teguh akan pendirian dan memiliki keberanian tinggi.

Baca juga : ACC Syariah Gelar Pemeriksaan Kesehatan Gratis di Banda Aceh

"Aswattha memiliki arti Pohon Beringin dan Jaya tentu saja kejayaan yang didapat beliau (Airlangga Hartarto-red) yang mengembalikan kejayaan Beringin dengan jiwa ksatrianya," kata Ahmad Andi Bahri.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.