Dark/Light Mode

Gelar Safari Ramadan, Bang Zaki Berbagi Kebahagiaan di Bulan Suci

Jumat, 22 Maret 2024 22:59 WIB
Acara Safari Ramadan Ketua DPD Golkar DKI Jakarta Ahmed Zaki Iskandar, di Aula Kompleks DPR Kalibata, Jakarta Selatan, Jumat (22/3/2024). (Foto: Istimewa)
Acara Safari Ramadan Ketua DPD Golkar DKI Jakarta Ahmed Zaki Iskandar, di Aula Kompleks DPR Kalibata, Jakarta Selatan, Jumat (22/3/2024). (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Ketua DPD Partai Golkar DKI Jakarta, Ahmed Zaki Iskandar atau yang akrab disapa Bang Zaki, menggelar Safari Ramadan ke Jakarta Selatan. Acara yang diikuti para kader dan relawan ini dilaksanakan dalam rangka berbagi kebahagiaan di bulan suci yang penuh berkah ini.

Acara Safari Ramadan Bang Zaki berlangsung di Aula Kompleks DPR Kalibata, Jakarta Selatan, Jumat (22/3/2024). Safari Ramadan Bang Zaki di Jakarta Selatan ini dihadiri kurang lebih 500 orang, yang terdiri dari kader Golkar, simpatisan, dan warga sekitar.

Kehadiran ratusan orang di acara Safari Ramadan Bang Zaki ini menunjukkan antusiasme yang luar biasa dari warga terhadap kegiatan tersebut. Safari Ramadan tidak hanya menjadi ajang silaturahmi politik, melainkan juga kegiatan yang berorientasi pada kepedulian sosial. Karena dalam kesempatan tersebut, Bang Zaki juga memberikan santunan kepada anak yatim dan dhuafa.

Baca juga : Safari Ramadan, Pertamina & Kementerian BUMN Tebar 1.000 Paket Sembako Murah

"Partai Golkar selalu ada di tengah-tengah masyarakat, ketika masyarakat sangat membutuhkan atau bahkan di saat-saat masyarakat juga butuh perhatian," ujar Bang Zaki, dalam sambutannya.

Antusiasme yang terasa begitu hangat dalam ruangan tersebut tidak hanya berasal dari kader dan simpatisan, tetapi juga dari warga sekitar yang mayoritas ibu-ibu dan anak-anak.

Safari Ramadan Bang Zaki di Jakarta Selatan ini juga dihadiri beberapa tokoh penting Partai Golkar DKI Jakarta, seperti Wakil Ketua DPD Partai Golkar DKI Jakarta, Adhinusa, Wakil Ketua bidang keagamaan DPD Golkar DKI Jakarta, Ashraf Ali, dan Plt Ketua Golkar Jakarta Selatan Kreshna Putra.

Baca juga : Pemda Provinsi Jabar Terapkan Jumat Bebas Kendaraan di Lingkungan Gedung Sate

Kehadiran mereka bukan hanya sekadar simbol, tetapi juga menegaskan komitmen Partai Golkar dalam mendukung kegiatan sosial dan keagamaan untuk masyarakat Jakarta Selatan.

Bang Zaki berharap, kegiatan seperti ini dapat memberikan dampak positif yang signifikan bagi masyarakat, terutama dalam mempererat tali persaudaraan dan meningkatkan kesadaran sosial.

Dengan semangat kebersamaan dan gotong royong, mereka berkomitmen untuk terus berperan aktif dalam membangun kehidupan sosial yang lebih baik di wilayah Jakarta Selatan.

Baca juga : Gelar Safari Ramadan, Pupuk Kaltim Salurkan Bantuan Ke 30 Masjid Di Bontang

Safari Ramadan ini menjadi contoh nyata dari upaya nyata partai politik untuk lebih dekat dengan rakyat dan memberikan kontribusi yang positif dalam kehidupan mereka.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.