Dark/Light Mode

Cak Imin Sowan ke Gus Mus, Netizen Bilang, Adem Lihatnya...

Sabtu, 2 November 2019 16:01 WIB
Cak Imin Sowan ke Gus Mus, Netizen Bilang, Adem Lihatnya...

RM.id  Rakyat Merdeka - Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar atau Cak Imin, menyambangi kediaman Mustasyar PBNU, KH Mustofa Bisri alias Gus Mus, di Rembang, Jawa Tengah, Sabtu (2/11).

Dalam foto yang dipasang di media sosialnya, Twitter dan Instagram, Cak Imin tampak begitu gembira saat mencium tangan Gus Mus, sastrawan dan budayawan yang juga Pengasuh Pondok Pesantren Raudlatut Thalibin, Leteh, Rembang.

Baca juga : Prabowo Selfie Bareng Mega dan Puan, Netizen Bilang: Pic Of The Year

"Sowan Gusmus @s.kakung. Alhamdulillah beliau senantiasa sehat wal afiat," tulis Cak Imin di akun Instagramnya, @cakiminow, Sabtu (2/11).

Postingan ini menuai lebih dari 1.100 tanda like. "Adem liatnya Pak Ketum. Barokalloh," ujar @amin.simatupang.

Baca juga : Ngabalin Bilang, Ketua KPK Kekanak-kanakan

Sementara akun @sukirman_kirana menulis,"Suargo nunut, Neroko luput, mergo Nderek Kyai (Surga ikut, neraka luput, makanya ikut kyai - Jawa, Red)".

Sedangkan @samsularifin mengatakan,"Ditunggu di Jember besok @cakiminow, semoga diberikan kesehatan dan kelancaran".

Baca juga : Marak Info Hoaks Soal Wafatnya Habibie, Netizen Geram

Usai bertemu Gus Mus, Cak Imin melanjutkan perjalanan ke Kabupaten Jember, Jawa Timur bersama rombongan. Cak Imin akan menghadiri acara Jalan Sehat Santri Sarungan dalam rangka peringatan Hari Santri Nasional di Jember, Minggu (3/11). [HES]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.