Dark/Light Mode

Sedang Urus Pembuatan KTA

Maruarar Mau Masuk Gerindra: Saya Anak Buah Pak Prabowo

Kamis, 11 April 2024 05:49 WIB
Politisi senior Maruarar Sirait (kiri) bersama Capres terpilih Prabowo Subianto (tengah) saat menghadiri deklarasi relawan saat masa kampanye Pilpres 2024. (Foto: Ng Putu Wahyu Rama/RM)
Politisi senior Maruarar Sirait (kiri) bersama Capres terpilih Prabowo Subianto (tengah) saat menghadiri deklarasi relawan saat masa kampanye Pilpres 2024. (Foto: Ng Putu Wahyu Rama/RM)

RM.id  Rakyat Merdeka - Politisi senior Maruarar Sirait akan masuk menjadi anggota Partai Gerindra. Saat ini, pria yang akrab disapa Ara tersebut sedang mengurus pembuatan Kartu Tanda Anggota (KTA) Gerindra.

"KTA-nya belum. Tentu berproses ya. Tentu ada syarat, apa, kita harus memenuhinya," kata Ara, menghadiri open house Menteri Investasi Bahlil Lahadalia, di Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (10/4), seperti dikutip Antara.

Baca juga : Kemenpora Gelar Pelatihan Keluarga Muda Berdaya Seri 3 Di Kota Bogor

Mantan politisi PDIP ini akan mengikuti seluruh persyaratan atau proses untuk memiliki keanggotaan di Partai Gerindra. "Ya saya kan mengikuti dong aturan main yang ada sebagai anggota baru. Tentu harus sabar, itu berproses," tuturnya.

Untuk posisi di Gerindra nanti, Ara juga akan berproses dan memulai dengan posisi awal sebagai anggota partai biasa. Ia akan mengikuti arahan Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto untuk penugasan kegiatan terkait kepartaian.

Baca juga : Jokowi: Saya Jadi Ketua Indonesia Saja

"Kan sudah dijelasin saya anak buahnya Pak Prabowo," ujarnya.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.