Dark/Light Mode

Lanjutkan Pembangunan, Relawan Relasi Ajak Masyarakat Menangkan Prabowo-Gibran

Minggu, 21 Januari 2024 21:14 WIB
Sekjen Relasi Prabowo-Gibran, Herbeth Taruli Marpaung. (Foto: Istimewa)
Sekjen Relasi Prabowo-Gibran, Herbeth Taruli Marpaung. (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Relawan Lentera Kasih (Relasi) pendukung Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka mengajak masyarakat untuk memenangkan Capres-Cawapres nomor urut 2 itu pada Pilpres 2024. Menurut Relasi, hal ini penting untuk memastikan arah pembangunan yang sudah dilakukan Presiden Jokowi tidak berubah-ubah.

"Arah pembangunan nasional jangan berubah-ubah lagi, jangan ganti presiden, ganti program. Jadi, kita harus dukung paslon yang siap melanjutkan pembangunan," kata Sekjen Relasi Prabowo-Gibran, Herbeth Taruli Marpaung, dalam keterangan yang diterima redaksi, Minggu (21/1).

Relasi Prabowo-Gibran, lanjutnya, menyadari bahwa konsistensi arah pembangunan nasional yang dikerjakan pemerintah merupakan kunci keberhasilan Indonesia menjadi negara maju.

Baca juga : Ratusan Organisasi Relawan Jokowi Deklarasi Dukungan Ke PSI Dan Gibran

"Kesadaran ini yang membuat kami secara sukarela mendukung dan berusaha semaksimal mungkin agar mayoritas rakyat Indonesia memilih Prabowo dan Gibran untuk menjadi Presiden dan Wakil Presiden RI," tuturnya.

Herbeth menjelaskan, animo masyarakat sangat besar, salah satunya terlihat dalam konsolidasi simpul-simpul relawan Prabowo-Gibran di Pulau Sumatera saat Prabowo berkunjung pekan lalu.

"Kami menghadiri konsolidasi seluruh relawan se-Provinsi Riau di Pekanbaru, pada Selasa, 9 Januari 2024. Animo rakyat sangat luar biasa, begitu juga saat kunjungan Pak Prabowo ke Jambi, Bengkulu, Medan, dan seluruh provinsi lainnya di Pulau Sumatera. Di sana, kami mendengarkan arahan langsung dari Prabowo," kata Herbeth.

Baca juga : Dapat Dukungan Warga Minang, Anies Ajak Terus Bergerak Menangkan AMIN

"Dalam acara tersebut, Pak Prabowo menyampaikan, agar semua relawan bergerak dengan santun, tidak membalas fitnah dengan fitnah, melainkan menjelaskan program keberlanjutan yang diusung oleh pasangan Prabowo-Gibran," lanjutnya.

Dia mengungkapkan, hal itu merupakan bentuk kecintaan yang dilakukan Prabowo terhadap Indonesia. Bentuk kecintaan itu dilakukan secara langsung dengan sikap dan perbuatan yang tulus dari Prabowo.

"Pak Prabowo memiliki rekam jejak yang sangat jelas, bagaimana memberikan jiwa dan raganya untuk bangsa Indonesia, karena Pak Prabowo cinta Tanah Air dan cinta rakyat Indonesia. Bukan hanya omon-omon tetapi ditunjukkan dengan sikap dan perbuatan," ucapnya.

Baca juga : Prabowo Ucapkan Terima Kasih dan Ajak Maruarar Sirait Gabung TKN Prabowo-Gibran

Selain itu, sambungnya, relawan juga sependapat dengan pernyataan Prabowo yang menyebut bahwa Indonesia merupakan negara keempat terbesar dan kaya di dunia.

"Sudah sepantasnya kita dipimpin pemimpin-pemimpin yang arif dan bijaksana. Kita perlu Presiden yang arif dan bijaksana. Jangan pilih pemimpin yang sering mengumbar ejekan, fitnah, dan jangan pilih pemimpin yang pintar berkata-berkata, tapi tidak bisa melaksanakan kerja nyata," ujarnya.

"Kami mendapat pesan dari Pak Prabowo, jika engkau dihina, diejek, dan difitnah, bersabarlah dan kembalikan kepada Yang Maha Kuasa. Berjalan di atas kebenaran, jangan ragu-ragu. Kembali ke kampung, dan bekerja keras agar masyarakat tidak salah memilih pemimpin," pungkas Herbeth.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.