Dark/Light Mode

DPW PKB Kalsel Gelar Halal Bihalal dan Konsolidasi Persiapan Pilkada

Rabu, 1 Mei 2024 18:51 WIB
DPW PKB Kalsel menggelar halal bihalal bersama DPC PKB se-Kalsel, di Hotel Harper, Banjarmasin, Selasa (30/4/2024). (Foto: Dok. PKB)
DPW PKB Kalsel menggelar halal bihalal bersama DPC PKB se-Kalsel, di Hotel Harper, Banjarmasin, Selasa (30/4/2024). (Foto: Dok. PKB)

RM.id  Rakyat Merdeka - Pengurus Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kalimantan Selatan (Kalsel) menggelar halal bihalal bersama DPC PKB se-Kalsel, di Hotel Harper, Selasa (30/4/2024). Ketua DPW PKB Kalsel Cucun Ahmad Syamsurijal dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Kalsel yang telah mendukung dan memilih PKB pada Pemilu 2024.

“Alhamdulillah, yang awalnya PKB diprediksi akan anjlok hasil perolehan kursinya ternyata alhamdulillah di DPRD provinsi hampir saja meraih 7 kursi, akhirnya dapat 6. Itu merupakan prestasi yang luar biasa. Kemudian juga DPRD kabupaten/kota itu dari 41 menjadi 44, itu juga prestasi yang sangat luar biasa,” ucapnya, seperti keterangan yang diterima redaksi, Rabu (1/5).

Baca juga : Hadiri Halal Bihalal Pegawai, Pj Gubernur Sumsel Pererat Silaturahmi

Ia mengatakan, untuk caleg yang terpilih nanti ada sekolah legislator perubahan yang akan segera dilaksanakan. “Bagaimana nanti mereka akan menguasai tentang tupoksinya sebagai legislator, membuat legislasi, budgeting dan controlling,” jelasnya.

Menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) pada November mendatang, ia juga menyatakan bahwa PKB terbuka untuk siapa pun yang mau menjadi pemimpin daerah.

Baca juga : Hadiri Halal Bihalal PKS, Bamsoet Ajak Kukuhkan Kembali Persatuan & Kesatuan Bangsa

“Kita tidak menutup hanya kader internal PKB. Kita juga membuka untuk siapa pun, baik dari kader PKB sendiri maupun dari partai lain yang mau mendaftar di PKB. Silakan datang ke Kantor PKB, jangan 1 atau 2 pasang, ayo daftar putra-putra terbaik banua,” pungkasnya.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.