Dark/Light Mode

Didampingi Ibu Wury, Wapres Gelar Halal Bihalal Bareng Pegawai Dan Media

Rabu, 17 April 2024 12:56 WIB
Wapres KH Maruf Amin menggelar halal bihalal dengan pegawai Setwapres dan Media di Istana Wapres, Jakarta, Rabu (17/4/2024).
Wapres KH Maruf Amin menggelar halal bihalal dengan pegawai Setwapres dan Media di Istana Wapres, Jakarta, Rabu (17/4/2024).

RM.id  Rakyat Merdeka - Wakil Presiden (Wapres) KH Maruf Amin menggelar halal bihalal dengan segenap pejabat dan pegawai Sekretariat Wakil Presiden (Setwapres) di Istana Wakil Presiden Jl. Medan Merdeka Selatan No. 6, Jakarta Pusat, Rabu (17/04/2024).

Acara ini merupakan momentum penting untuk mempererat tali silaturahim dan meningkatkan kerukunan di lingkungan Setwapres, terutama dalam suasana Idul Fitri yang penuh berkah. Selain Keluarga Besar Setwapres, halal bihalal ini juga diikuti oleh awak media yang biasa meliput agenda kerja Wapres. 

Baca juga : Didampingi Istri, Mahfud Hadiri Open House Di Rumah Baru Ganjar

Didampingi Ibu Wury, pada kegiatan yang berlangsung sekitar setengah jam sejak pukul 11.00 WIB ini, Wapres bersalaman dan saling bermaafan dengan para pejabat, pegawai, serta wartawan yang telah hadir dan mengantre untuk bersilaturahmi. Sekitar 300 orang terlihat memadati Istana Wakil Presiden siang ini.

Usai mengikuti acara halal bihalal dengan Wapres dan Ibu Wury, para pegawai dan awak media Setwapres diarahkan menuju Auditorium Gedung 2 Istana Wakil Presiden untuk menikmati hidangan santap siang yang telah disediakan. Di tempat ini pula, para hadirin melanjutkan dengan beramah-tamah sembari bertukar kabar usai libur panjang Idulfitri 1445 H.

Baca juga : Usai Salat Id Di Istiqlal, Wapres Lanjut Halalbihalal Di Rumah Dinas

Setelah melangsungkan acara silaturahmi, Wapres kembali melaksanakan tugas kenegaraan lainnya yang telah dijadwalkan.

Tampak hadir dalam acara halal bihalal ini antara lain Kepala Setwapres Ahmad Erani Yustika beserta Ibu Vina Erani Yustika, para Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama dan Madya, jajaran Staf Khusus (Stafsus) Wapres, Tim Ahli Wapres, Asisten Stafsus Wapres, serta perangkat melekat Wapres lainnya.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.