Dark/Light Mode

Tak Lanjut Nyalon Caketum, Bamsoet Ajak Pendukung Jaga Keutuhan Golkar

Rabu, 4 Desember 2019 11:11 WIB
Bambang Soesatyo (Foto: Istimewa)
Bambang Soesatyo (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Bambang Soesatyo mengucapkan terima kasih ke para pendukungnya yang selama ini mendorong dirinya maju di Munas Golkar. Dia pun mengajak para pendukungnya untuk bersatu menjaga keutuhan Golkar.

"Dengan hati yang tulus saya menyampaikan ucapan rasa terima kasih yang tidak terhingga atas segala doa, kerja keras, dan supportnya yang luar biasa atas perjuangan bersama kita selama ini dalam Munas Partai Golkar," ucapnya, Rabu (4/12).

Baca juga : Theo Sambuaga: Bamsoet Peduli Golkar

Politisi yang akrab disapa Bamsoet ini menegaskan, kebesaran hati untuk menerima fakta politik, sangat dihargai. Menurutnya, para kader harus mendahulukan kepentingan yang lebih besar yakni, keutuhan Partai Golkar. 

"Kepada kawan-kawan semua, mulai hari ini mari kita jaga keutuhan barisan yang sudah tersusun selama ini dalam satu kesatuan partai. Perjuangan masih terus berlanjut bersama seluruh elemen dan kader Partai Golkar yang lain untuk jadikan partai kita kembali mandiri dan jaya di masa mendatang. No sacrifice is wasted," ucapnya.

Baca juga : Ledakan Monas Tak Pengaruh Ke Istana

Terakhir, Bamsoet juga mengucapkan terima kasih ke para sahabatnya ketua dan sekretaris DPD I dan DPD II Partai Golkar di seluruh Indonesia. "Semoga persaudaran yang selama ini kita bina menjadi persaudaraan tanpa kelas, tanpa jarak, dan tanpa batas. Salam hormat," tandasnya. [USU]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.