Dark/Light Mode

Jelang Kongres PAN 2020

Zulhas Minta Para Kader Agar Tak Saling Cerca

Sabtu, 7 Desember 2019 14:47 WIB
Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan alias Zulhas, saat memberi sambutan dalam acara Rakernas PAN di Hotel Millenium, Jakarta, Sabtu (7/12). (Foto: Istimewa)
Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan alias Zulhas, saat memberi sambutan dalam acara Rakernas PAN di Hotel Millenium, Jakarta, Sabtu (7/12). (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan alias Zulhas meminta seluruh kader partai agar tidak saling cerca, menjelang pelaksanaan Kongres PAN pada awal 2020.

Kongres PAN yang akan digelar pada akhir Februari atau awal Maret 2019 itu akan mengagendakan Pemilihan Ketua Umum PAN Periode 2020-2025.

Baca juga : SEA Games 2019, Lisa Minta Maaf Gagal Raih Emas

"Jangan ada yang mencerca saudaranya sendiri. Jangan tega dengan saudara sendiri. Kita ini keluarga besar," ujar Zulhas dalam sambutannya, di acara Rakernas PAN di Hotel Milenium, Jakarta, Sabtu (7/12).

Dalam kesempatan tersebut, Zulhas juga memperkenalkan beberapa kader partai yang kemungkinan besar akan maju dalam bursa pencalonan ketua umum.

Baca juga : Polisi Minta Warga Tak Terpancing

Ada Wakil Ketua Umum PAN Asman Abnur, Wakil Ketua Komisi III DPR Mulfachri Harahap, dan Ketua Fraksi PAN DPR Hanafi Rais.

Zulhas menuturkan, kompetisi memperebutkan kursi ketua umum merupakan hal biasa dalam kongres partai. Oleh karena itu, ia meminta kepada seluruh kader untuk bersama-sama menyukseskan jalannya kongres.

Baca juga : Airlangga Ingin Kader Golkar Tahu Tugas di Munas

"Kita harus selalu mengedepankan musyawarah dalam mengambil keputusan. Kalau itu terjadi, Insya Allah partai kita akan menjadi partai yang besar," pungkas Zulhas. [HES]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.