Dark/Light Mode

Diwarnai Kericuhan, Rakernas PAN Sempat Diskors

Sabtu, 7 Desember 2019 18:00 WIB
Rakernas PAN. (Foto: Antara)
Rakernas PAN. (Foto: Antara)

RM.id  Rakyat Merdeka - Ketua Steering Committee (SC) Rakernas PAN, Saleh P Daulay mengatakan, sempat diwarnai keributan pada Rakernas PAN. Hal itu disebabkan karena kesalahpahaman.

"Ada mispersepsi. Ada sebagian tatib dibaca satu per satu, jadi ada yang berbicara. Masing-masing agak berkeras, akhirnya ada semacam suara yang agak keras sedikit," kata Saleh dalam konferensi pers di Hotel Millennium, Jakarta Pusat, Sabtu (7/12).

Baca juga : Kiai Ma`ruf Persilakan Ucapin Selamat Natal

Menurut dia, sidang sempat diskors dan pengurus melapor ke Ketum PAN Zulkifli Hasan terkait keributan itu. Para petinggi PAN langsung datang ke dalam forum dan mencoba menengahi.

“Semua sudah berangkulan," tuturnya.

Baca juga : Jokowi Serukan Perkuat Konektivitas ASEAN-Korsel

Ketua Umum PAN, Zulkifli Hasan alias Zulhas meminta seluruh kader partai agar tidak saling cerca, menjelang pelaksanaan Kongres PAN pada awal 2020.

Kongres PAN yang akan digelar pada akhir Februari atau awal Maret 2019 itu akan mengagendakan Pemilihan Ketua Umum PAN Periode 2020-2025. "Jangan ada yang mencerca saudaranya sendiri. Jangan tega dengan saudara sendiri. Kita ini keluarga besar," ujar Zulhas. [DIT]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.