Dark/Light Mode

Airlangga: Pesaing Bukan Musuh, Kampanye Tetap Jaga Toleransi

Selasa, 29 Januari 2019 08:55 WIB
Tampak Hadir para tokoh Golkar: Airlangga Hartarto (tengah berjaket putih), Aburizal Bakrie (keempat dari kanan) pada acara perayaan Natal Nasional 2018 di Sumatera Utara, Minggu (27/1). (Foto Twitter @Aburizal Bakrie).
Tampak Hadir para tokoh Golkar: Airlangga Hartarto (tengah berjaket putih), Aburizal Bakrie (keempat dari kanan) pada acara perayaan Natal Nasional 2018 di Sumatera Utara, Minggu (27/1). (Foto Twitter @Aburizal Bakrie).

 Sebelumnya 
Sementara, Ketua Dewan Pembina Partai Golkar Aburizal Bakrie berharap, Pemilu 2019 berjalan baik dan damai. Masyarakat diminta tidak terpecah hanya karena perbedaan pilihan politik. “Bangsa kita tetap bersatu dan damai dalam menyambut tahun politik. Jangan kita terpecah oleh isu-isu SARA. Kita sambut pesta demokrasi ini dengan semangat kedamaian,” ujarnya.

Baca juga : The Jakmania Geram

Minggu (27/1) lalu, Partai Golkar menggelar acara Perayaan Natal Nasional 2018 di Geosite Sipinsur di Kabupaten Humbang Hasundutan, Sumatera Utara. Beberapa tokoh Golkar hadir. Seperti Ketua Dewan Pembina Partai Golkar Aburizal Bakrie, Wakil Ketua Dewan Kehormatan Golkar Akbar Tanjung, anggota Dewan Pembina Partai Golkar Theo Sambuaga, Ketua DPD Golkar Sumut Ahmad Doli Kurnia, Ketua DPD Golkar Sulsel Nurdin Halid, Plt Ketua Provinsi Jatim Zainuddin Amali, Wakil Ketua Koordinator bidang Penggalangan Khusus Golkar Rizal Mallarangeng, dan Wakil Bendahara Bappilu Pusat Golkar Agus Silaban.

Baca juga : OTT Suap Air Minum, KPK Tetapkan 8 Tersangka

Sekretaris Panitia Perayaan Natal Nasional 2018 Partai Golkar Lamhot Sinaga mengatakan, perayaan Natal ini sekaligus dapat digunakan sebagai ajang silaturahmi untuk menjalin komunikasi efektif antara pe￾ngurus DPP dan DPD Partai Golkar dengan para pinisepuh, tokoh dan senior Golkar sehingga didapatkan masukan konstruktif untuk membawa Golkar memenangkan Pileg dan Pilpres 2019.

Baca juga : KPSN Berharap Ikan Kakap Juga Tertangkap

Menurut Lamhot, alasan pemilihan Geosite Sipinsur sebagai tempat perayaan Natal Nasional Golkar 2018 ini karena tempat itu adalah kawasan Wisata Danau Toba yang eksotik. Ini membantu program pemerintah untuk mempromosikan destinasi wisata internasional. Acara ini dihadiri puluhan ribu massa dan kader Partai Golkar. [EDY]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.