Dark/Light Mode

Ngotot Gelar Munaslub

Berkarya Ingin Jadi Gadis Cantik Yang Dilirik Tokoh

Selasa, 28 April 2020 06:52 WIB
Siti Hardijanti Rukmana alias Tutut (kanan), salah satu kandidat kuat dari internal Partai Berkarya. (Foto: Instagram)
Siti Hardijanti Rukmana alias Tutut (kanan), salah satu kandidat kuat dari internal Partai Berkarya. (Foto: Instagram)

 Sebelumnya 
Disinggung mengenai kesiapan dana untuk menggelar Munaslub, mantan Ketua Umum Partai Buruh ini menegaskan, dana dan akomodasi para peserta sudah disiapkan oleh panitia.

“Dananya ada. Sudah siap. Tinggal kita laksanakan Munaslubnya saja,” tegasnya.

Baca juga : 5 Hari Lagi, Batam Jadi Lokasi Karantina Virus Corona

Sebelumnya, Presidium Penyelamat Partai Berkarya Badaruddin Andi Picunang mengatakan, ada beberapa tokoh internal yang masuk radar sebagai calon ketua umum di Munaslub Partai Berkarya.

Seperti Siti Hardijanti Rukmana (Mbak Tutut), Siti Hediati Hariyadi (Mbak Titiek), Laksamana TNI Tedjo Edhy Purdijatno, Mayor Jenderal TNI Muchdi Purwoprandjono, Wibi Soetrisno Bachir, Syamsu Djalal.

Baca juga : Di Atas Tenang, Di Bawah Tegang

Bahkan, Presidium Penyelamat Partai Berkarya tak hanya menjaring calon ketua umum dari internal partai, tetapi juga tokoh di luar partai.

Nama-nama beken seperti Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, mantan panglima TNI Gatot Nurmantyo dan Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tito Karnavian. Terakhir, mantan menteri Gita Wirjawan juga masuk radar.  [REN]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.