Dark/Light Mode

Aksi Dukung Prabowo Di Ruang Rapat PBB

01 Bilang Tak Etis, Cari Sensasi, 02 Ngaku Enggak Pernah Pesan

Rabu, 13 Februari 2019 11:41 WIB
Wakil Ketua TKN Jokowi-Ma’ruf, Abdul Kadir Karding
Wakil Ketua TKN Jokowi-Ma’ruf, Abdul Kadir Karding

 Sebelumnya 
Dia mengatakan, siapa pun yang memberikan dukungan kepada Prabowo-Sandi dari pihak manapun. Termasuk juga, kata dia, BPN tidak pernah mengatur pemberian dukungan di tempat tertentu. 

Baca juga : Yusril: Yang Beda Pilihan Tidak Lebih Dari 80 Orang

“Kami hormati, kami hargai. Kami juga sampaikan agar dukungan disampaikan di tempat yang baik, tempat yang sesuai dengan ketentuan yang ada, untuk saling menghormati satu sama lain,” sambungnya.

Baca juga : Juara Bertahan Keciduk, PDIP Usung Adik Mantan Bupati

Sebelumnya, Perutusan Tetap Republik Indonesia (PTRI) New York telah menjelaskan, pria yang menyatakan dukungan ke Prabowo-Sandiaga di ruang sidang PBB bukanlah diplomat. Pria itu adalah pendamping kelompok debat asal Indonesia. Pernyataan PTRI New York disampaikan lewat twitter @indonesiaunny pada Selasa (12/2). Pernyataan itu berjudul ‘Keterangan PTRI New York terkait Video Viral Tantan Taufiq Lubis’. [HEN]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.