Dark/Light Mode

Ajak Kader Kabah Berbenah

Politisi Senior Akui PPP di Tepi Jurang

Minggu, 31 Mei 2020 08:26 WIB
Ahmad Muqowam (Foto: Istimewa)
Ahmad Muqowam (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Politisi senior PPP Ahmad Muqowam mengingatkan kepada seluruh pengurus dan kader agar menyadari jika situasi dan kondisi partai sedang berada di tepi jurang. Karena itu, mau tidak mau semua harus berbenah diri. 

“PPP sudah dalam situasi harus diperbaiki secara menyeluruh. Cara memperbaikinya tidak dengan cara yang wajar, dengan cara biasa. Tapi, harus luar biasa termasuk soal pengorbanan, kekompakan, dan musyawarah,” ujar Muqowam, kemarin. 

Baca juga : Agar Pengadaan Tanah Proyek Strategis Nasional Bisa Dikebut, Jokowi Terbitkan Aturan Baru

Muqowam pun mengajak agar seluruh elemen bersamasama memperbaiki PPP agar lebih baik. Jangan ada lagi pemikiran adigang, adigung adiguno. Agar tidak sombong dan tidak meremehkan orang lain saat berkuasa. “Pokoknya aku dengan kelompoknya sendiri. Jangan ada pemikiran itu.” 

Jadi, tambah Muqowam, yang ada di dalam kepengurusan mengajak para senior PPP yang ada di luar untuk sama-sama membesarkan partai. Karena saat ini, banyak sekali para senior yang merasa tidak diajak dan tidak dilibatkan lagi. “Ingat. Partai ini bukan etalase. Partai ini kebersamaan,” ucapnya.

Baca juga : Menhub: Maaf, Mudik Tetap Dilarang

Ditegaskan Muqowam lagi, kalau masih egois dan menyombongkan kelompoknya, maka PPP terancam tidak akan bisa ikut Pemilu 2024. “Kalau masih sombong ya monggo saja. PPP akan bawa ke jurang. Bahaya PPP ini. Bisa bubar.” [REN]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.