Dark/Light Mode

Bertambah, Pasien Positif Covid-19 di Kota Bekasi Kini 15 Orang

Minggu, 22 Maret 2020 15:55 WIB
Pasien positif Covid-19 Kota Bekasi bertambah menjadi 15 orang. (Foto : Istimewa)
Pasien positif Covid-19 Kota Bekasi bertambah menjadi 15 orang. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Situs resmi informasi mengenai Covid-19 di Kota Bekasi mengonfirmasi ada penambahan pasien yang dinyatakan positif terjangkit virus corona atau covid-19.

Pantauan pada situs corona.bekasikota.go.id menampilkan, sebanyak 15 orang dinyatakan positif. Ke-15 orang tersebut semuanya menjalani perawatan di rumah sakit.

Baca juga : Basuki Doakan Pasien Covid-19 Tidak Bertambah Jumlahnya

Pada situs juga menampilkan sebaran yang terpapar Covid-19. Kecamatan Jati Sampurna dan Medan Satria terdapat empat orang. Pondok Gede dua orang. Kecamatan Mustika Jaya, Bekasi Timur, Bekasi Utara, Bekasi Selatan dan Rawa Lumbu masing-masing satu orang.

Selain ada 15 orang positif, situs itu juga mencatat ada 81 orang berstatus orang dalam pemantauan (ODP) dengan rincian 56 proses pemantauan dan 25 selesai pemantauan.

Baca juga : Erick Thohir Pastikan, RS Darurat Covid-19 Sudah Mulai Beroperasi Senin Besok

Sedangkan, pasien dalam pengawasan sebanyak 59 orang dengan rincian 52 masih dalam perawatan, dan 7 orang dinyatakan sembuh.

Data baru ini menunjukkan ada kenaikan enam orang. Sebelumnya pada Jumat (20/3), ada sembilan orang yang terkonfirmasi positif  Covid-19. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.