Dark/Light Mode

4 Sekawan Ini Kunci Kekompakan PAN

Rabu, 1 Juli 2020 21:46 WIB
Soetrisno Bachir duduk berdampingan dengan Zulkifli Hasan dan Hatta Rajasa dalam pembukaan kongres PAN ke V di lapangan MTQ, Kendri, Sulawesi Tenggara, Februari lalu. Foto: Sophan Wahyudi/RM
Soetrisno Bachir duduk berdampingan dengan Zulkifli Hasan dan Hatta Rajasa dalam pembukaan kongres PAN ke V di lapangan MTQ, Kendri, Sulawesi Tenggara, Februari lalu. Foto: Sophan Wahyudi/RM

RM.id  Rakyat Merdeka - Wasekjen Partai Amanat Nasional (PAN) Irvan Herman mengatakan saat ini partainya dalam kondisi prima menyambut pesta demokrasi seperti Pilkada, bahkan Pemilu 2024. Soliditas dan loyalitas elite PAN, menjadi kata kuncinya.

“DPP PAN saat ini dalam suasana kompak, solid, membangun partai ke depan,” ujar Irvan kepada RMco.id

Baca juga : Semoga, Hari Ini Rupiah Nggak Sempoyongan

Irvan menyebutkan, sejumlah elite yang membantu partainya adem. Yang paling utama adalah kehadiran 4 sekawan: Ketum PAN Zulkifli Hasan, Ketua Majelis Pertimbangan PAN Hatta Rajasa, Ketua Dewan Kehormatan DPP PAN Sutrisno Bachir, dan Ketua Dewan Pakar DPP PAN Drajad Wibowo.

Dijelaskan, soliditas dan loyalitas elite PAN ini telah berhasil memberikan semangat para kader untuk berjuang membangun PAN. “Figur Bang HR, Mas SB, Mas DW dan lainnya bersatu membentuk kekuatan untuk PAN,” katanya, semangat.

Baca juga : Fokus Lawan Corona, Pemerintah Tunda Pembahasan RUU HIP

Saat ini, katanya, dalam waktu dekat seluruh pengurus PAN di daerah sedang bersiap menggelar Musyawarah Wilayah dan Musyawarah Daerah. Nantinya, akan terbentuk struktur sampai ke daerah untuk memenangkan PAN di Pemilu 2024.

“Kita akan mendidik kader tetap ideologis, dan merekrut tokoh baru untuk memperkuat partai ke depan,” tutupnya. [BSH]
 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.