Dark/Light Mode

DPD Dapil Provinsi Jawa Barat

Mantan Anggota DPR& Tokoh Buruh Berebut Kursi Aceng Fikri

Kamis, 21 Februari 2019 10:51 WIB
Oni Suwarman (kiri), Eni Sumarni (tengah) dan  Muhamad Sidarta (kanan)
Oni Suwarman (kiri), Eni Sumarni (tengah) dan Muhamad Sidarta (kanan)

 Sebelumnya 
Dengan kepiawaian akademiknya, Rozak masuk tim pengawas eksternal penerimaan anggota Polri TA 2018 serta tenaga ahli Kementerian Desa Kanwil III Jabar.Petahana juga ditantang politisi senior Yusyus Kuswardana. Dia adalah anggota DPR periode 2009-2014 dari Demokrat. Kepiawaiannnya berpolitik juga pernah membuat Yusyus dipercaya menjadi Wakil Ketua Fraksi Demokrat di MPR.

Baca juga : Tiga Dinasti Di Tanah Jawara Berebut Kursi Senator

Selain itu, calon dari kalangan pengusaha, Asep Syaripudin. Saat ini, dia pengurus Kadin Jabar dan Ketua Himpunan Pengusaha Nahditin (HPN).Calon anggota DPD dari perwakilan buruh, Muhamad Sidarta tidak gentar meski harus bersaing dengan petahana dan calon lainnya. Dia yakin, buruh di Jabar sangat solid dan anti politik uang. Sidarta terus merawat kantong-kantong suara dari kalangan buruh dengan bersafari ke daerah-daerah. 

Baca juga : Mantan Bos MK & Eks Cawagub Hadang Laju 4 Juara Bertahan

Dalam setiap kunjungan, dia menekankan, harkat, martabat dan kesejahteraan buruh di Jabar mulai saat ini harus bisa diangkat ke jenjang lebih tinggi lewat parlemen. “Saya terus blusukan ke daerah,mulai Purwakarta, Bekasi dan sebagainya. Alhamdulliah dukungandari buruh yang tergabung dengan SPSI sudah sangat kuat,” ujarnya kepada Rakyat Merdeka.  [SSL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.