Dark/Light Mode

SHN Ajak Umat Hindu Bangun Kota Bekasi

Minggu, 26 Juli 2020 17:57 WIB
Pelantikan Pengurus Cabang (DPC) Prajaniti Hindu Indonesia Kota Bekasi, periode 2020-2025, Minggu (26/07).
Pelantikan Pengurus Cabang (DPC) Prajaniti Hindu Indonesia Kota Bekasi, periode 2020-2025, Minggu (26/07).

RM.id  Rakyat Merdeka - Ketua DPP PDI Perjuangan, Sukur H Nababan menghadiri pelantikan Pengurus Cabang (DPC) Prajaniti Hindu Indonesia Kota Bekasi, periode 2020-2025, Minggu (26/07). 

Politisi batak asal Siborong borong ini datang didampingi oleh Wakil Wali Kota Bekasi, yang juga Ketua DPC PDI Perjuangan, Tri Adhianto.

Baca juga : Bulog Bangun Gudang Beras Di Kalteng

Dalam sambutannya, Sukur mengucapkan selamat atas pelantikan Pengurus Cabang DPC Prajaniti Hindu Indonesia Kota Bekasi.

Sukur mengajak umat Hindu bersinergi untuk membangun dan menjaga kerukunan Kota Bekasi. Karena, dengan kerukunan yang diciptakan dan tolong menolong, maka pembangunan Kota Bekasi akan berjalan cepat. Kota Bekasi juga merupakan taman sarinya Indonesia karena semua suku ada disini. 

Baca juga : Saktinya Buronan Kurawa

Selain itu, Sukur yang juga anggota DPR ini mengatakan, dirinya dengan Bali dan umat Hindu di Bekasi memiliki ikatan emosional.

"Kegiatan besar kepartaian sangat sering dilaksanakan di Bali. Saya dengan Prananda Prabowo adalah pengampu DPD dan DPC se-Bali. Kami akan melaksanakan enam Pilkada. Sebuah kehormatan bagi saya diundang dalam acara pelantikan Prajaniti Hindu Indonesia Kota Bekasi ini," terang Sukur.

Baca juga : Toyota Serahkan Bantuan Penanganan Covid-19 Ke Pemkot Bekasi

Sukur menjelaskan, prosesi pelantikan yang diiringi doa dan sumpah janji kepada tuhan sangat berat dan penuh makna. 

"Tugas Pengurus DPC Prajaniti Hindu Indonesia Kota Bekasi sangat berat. Di organisasi umat ini harus benar-benar mengabdi. Pengurus jangan sampai setelah dilantik hanya numpang nama tidak melakukan kerja organisasi dan tidak bermanfaat buat ummat Hindu Kota Bekasi,” kata Sukur. [FIK]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.