Dark/Light Mode

Serap Aspirasi, Partai Golkar Kota Tangerang Susun Program Kerja

Kamis, 30 Juli 2020 23:02 WIB
Ketua DPD Partai Golkar Kota Tangerang, Sachrudin (tengah). (Foto : Istimewa)
Ketua DPD Partai Golkar Kota Tangerang, Sachrudin (tengah). (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Partai Golkar Kota Tangerang bergerak cepat merumuskan program kerja partai untuk Periode 2020-2025. Apa yang dibutuhkan masyarakat di Kota Tangerang, bakal masuk dalam program kerja partai.

Ketua DPD Partai Golkar Kota Tangerang, Sachrudin menegaskan, pihaknya akan menyerap aspirasi masyarakat dan memperjuangkan apa yang menjadi kebutuhan masyarakat dalam penyusunan program kerja partai Golkar.

"Ini malam pertama kita hadir dalam kepengurusan pimpinan DPD Golkar Kota Tangerang. Setelah kita melaksanakan Musda VI dan berjalan dengan lancar, kita bangun keluarga besar Partai Golkar Kota Tangerang serta membuat program kerja sesuai keinginan masyarakat," tutur Sachrudin saat menggelar silaturahmi dengan 82 Pengurus DPD Partai Golkar Kota Tangerang Periode Tahun 2020-2025, di kediamannya, Kamis (30/7).

Baca juga : Liga Italia : Parma Buka Puasa, Roma Jaga Peluang ke Zona Eropa

Sachrudin bersama pengurus dan kader bertekad membangun Partai Golkar agar bisa dekat dengan rakyat. Sehingga dimasa yang akan datang, Partai Golkar di Kota Tangerang bisa semakin besar.

"Kita bangun kebersamaan, seluruh kader harus bisa menjadikan Partai Golkar diterima masyarakat. Kami akan laksanakan rapat kerja membuat program yang menjadi kebutuhan masyarakat," ujarnya.

Menurutnya, mendengarkan aspirasi masyarakat menjadi hal yang amat penting. Apa yang menjadi kebutuhan masyarakat harus di dengarkan karena suara rakyat adalah suara Golkar.

Baca juga : Trump Ogah Kalah

Terkait pilkada 2020, Sachrudin yang juga Wakil Walikota Tangerang ini menginstruksikan, agar kader Golkar membantu kemenangan pilkada pada empat wilayah di Banten.

"Kita doakan kader Golkar yang maju pada pilkada 2020 di Banten bisa menang dan bagi yang memiliki kerabat, saudara dan lainnya, bisa mendorong untuk memilih kader Golkar yang maju dalam pilkada itu," tegasnya.

Ditempat yang sama, Sekretaris DPD Partai Golkar Kota Tangerang, Zamaludin meminta seluruh pengurus dan kader bisa menjaga kekompakan agar bisa membesarkan Partai Golkar Kota Tangerang.

Baca juga : Jaksa Agung Dinilai Punya Komitmen Baik Kawal Program PEN

"Kita harus terus menjaga kekompakan antar pengurus dan kader. Tanpa kekompakan program kerja dan tujuan kita untuk membesarkan Partai Golkar di Kota Tangerang tidak bisa terwujud," tutupnya. [EDY]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.