Dark/Light Mode

Sesalkan Sikap Badko HMI Sumbagsel

Jokowi Pasti Disambut Di Bandara Palembang

Jumat, 8 Maret 2019 08:22 WIB
Presiden Jokowi (kemeja putih) bersama ribuan simpatisannya dari kalangan anak muda. (Foto: IG@jokowi)
Presiden Jokowi (kemeja putih) bersama ribuan simpatisannya dari kalangan anak muda. (Foto: IG@jokowi)

RM.id  Rakyat Merdeka - Penolakan Ketua HMI Badko Sumbagsel (Sumatera Bagian Selatan), Bambang Irawan atas rencana kedatangan Presiden Joko Widodo pada acara South Sumatera Road Safety Millenials, di Sumatera Selatan disesali Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Komite Pedagang pasar (KPP) Sumatera Selatan (Sumsel), Pantra Wijaya.

Rencananya, Presiden Jokowi akan datang pada Sabtu, 9 Maret 2019. Menurut Pantra, penolakan Bambang sangat sepihak. Apalagi terkait dengan undangan yang tidak mencantumkan gambar Presiden Jokowi pada acara tersebut.

Baca juga : Polda Jabar Akan Amankan 3 Emak-emak

Kata Pantra, Polda Sumsel khawatir jika pamflet di sertakan foto Presiden Jokowi, masyarakat dan para pemuda akan datang membludak. Namun jika Bapak Presiden Jokowi tidak datang maka masyarakat akan kecewa.

“Saya rasa itu hanya strategi Pak Kapolda yang ingin memberikan surprise kepada para millenials di Kota palembang,” jelasnya.

Baca juga : Besok, Jokowi Sampaikan Pidato Kebangsaan

“Sebaiknya saudara Bambang mengkonfirmasi terlebih dahulu kepada Kapolda Sumsel sebelum memberikan keterangan di media,” sambung Pantra lagi yang juga tercatat sebagai pengurus HMI Cabang Palembang.

Ketua DPD KPP Sumatera Selatan, Asep Jovi Rafik Syafrudin mengatakan, KPP bersama pedagang, petani, mahasiswa dan masyarakat Se-Sumsel yang akan menyambut kedatangan Bapak Presiden Jokowi di Bandara Palembang.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.