Dark/Light Mode

Sesalkan Sikap Badko HMI Sumbagsel

Jokowi Pasti Disambut Di Bandara Palembang

Jumat, 8 Maret 2019 08:22 WIB
Presiden Jokowi (kemeja putih) bersama ribuan simpatisannya dari kalangan anak muda. (Foto: IG@jokowi)
Presiden Jokowi (kemeja putih) bersama ribuan simpatisannya dari kalangan anak muda. (Foto: IG@jokowi)

 Sebelumnya 
“Kami akan kawal di bandara kehadiran Bapak Presiden Jokowi selama turun di Bandara Palembang dan wilayah Sumatera Selatan,” ategas aktivis mahasiswa GMNI ini.

“ Masyarakat Sumatera Selatan sangat antusias menyambut kedatangan Bapak Presiden Jokowi. Di antaranya pedagang, petani, elemen masyarakat, seluruh relawan Jokowi dan termasuk pelajar serta mahasiswa yang mendukung pemenangan Jokowi Ma’ruf Se-Sumatera Selatan,” tegas Ketua Umum KPP, Abdul Rosyid Arsyad.

Baca juga : Polda Jabar Akan Amankan 3 Emak-emak

Diberitakan, sejumlah elemen mahasiswa Se-Sumatera Selatan memastikan akan menyambut kedatangan Jokowi, Presiden dan sekaligus calon presiden nomor urut 01 di Palembang, pada Sabtu, 9 Maret 2019.

Rencananya, sebelum masuk kota, rombongan Jokowi akan dicegat di Bandara Sultan Mahmud Badaruddin II. “Rencana demo tetap ada dengan berbagai pertimbangan,” kata Ketua Badko HMI Sumatera Bagian Selatan, Bambang Irawan, Rabu (6/3). HMI mempertanyakan kapasitas Jokowi pada acara South Sumatera Millennial Road Safety Festival.

Baca juga : Besok, Jokowi Sampaikan Pidato Kebangsaan

Presiden Jokowi dijadwalkan akan menyapa ribuan anak muda di Kota Palembang dalam ajang “South Sumatera Millennial Road Safety Festival”. Sedangkan sebagai calon presiden, Jokowi direncanakan menghadiri acara deklarasi alumni Sriwijaya bersatu for Jokow1 di gedung PSCC. [HEN/NET]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.