Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Ketua Umum Partai Gelora Anis Matta Resmikan Rumah Qur`an Medan Berkah

Sabtu, 31 Oktober 2020 11:33 WIB
Ketua Umum Partai Gelora Anis Matta (berdiri), di tengah peresmian Rumah Tahfidz Quran Medan Berkah di Medan, Sumatera Utara, Jumat (30/10). (Foto: Humas Partai Gelora)
Ketua Umum Partai Gelora Anis Matta (berdiri), di tengah peresmian Rumah Tahfidz Quran Medan Berkah di Medan, Sumatera Utara, Jumat (30/10). (Foto: Humas Partai Gelora)

RM.id  Rakyat Merdeka - Ketua Umum Partai Gelora, Anis Matta meresmikan Rumah Qur'an Medan Berkah di Jalan Perisai Pribumi 7, Binjai, Kecamatan Medan Denai, Kota Medan, Sumatera Utara (Sumut), Jumat (30/10).

Rumah Qur'an ini dibangun atas hasil swadaya masyarakat, dengan harapan menciptakan generasi Kota Medan menjadi penghafal Al-Qur'an yang hebat.

Baca juga : Hari Kedua Libur Panjang, Bima Arya Temukan Restoran Dan Cafe Langgar Protokol Kesehatan

"Semoga, dari Rumah Al-Qur'an Medan Berkah ini akan lahir para hafiz, para penghafal Al-Qur'an. Mudah-mudahan, di masa yang akan datang, murid rumah Al-Qur'an ini menjadi pemimpin Indonesia," kata Anis Matta dalam keterangannya, Sabtu (31/10).

Dalam peresmian itu, Anis Matta didampingi Waketum Partai Gelora Fahri Hamzah, Sekjen Mahfuz Sidik, Bendahara Achmad Rilyadi, Ketua DPW Sumut Heriansyah, Ketua DPD Medan Muhammad Nasir, serta calon Walikota Medan Bobby Afif Nasution.

Baca juga : Anis Matta Ingatkan Mimpi Besar Partai Untuk Indonesia

Anis Matta berharap, anak-anak lain dapat terpicu untuk semangat menghafal Al-Qur'an. Dalam waktu dekat, ia akan mendirikan Rumah Qur'an di seluruh nusantara.

"Mudah-mudahan ini menjadi pemicu semangat bagi sodara-sodara kita di tempat lain untuk ikut memasyarakatkan Al-Qur'an kepada seluruh umat Islam di Indonesia, melalui program Rumah Qur'an, yang Insya Allah kita dirikan di seluruh pelosok nusantara ini," tuturnya.

Baca juga : Jangan Sampai Beda Pilihan Di Pilkada Rusak Persatuan Dan Kesatuan Bangsa

Selain itu, Anis Matta juga mengucapkan terima kasih kepada para pendiri dan guru Rumah Qur'an Medan Berkah yang telah didirikan.

"Saya menyampaikan penghargaan kepada para pendiri dan guru-guru yang ikut membimbing anak-anak kita semuanya, untuk belajar Al-Qur'an dengan ikhlas dan penuh cinta. Karena sebenarnya, yang kita bangun ini adalah untuk peradaban umat Islam," pungkasnya. [BSH]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.