Dark/Light Mode

PKS Jawab Pernyataan Mega: Milenial Juga Banyak Karyanya

Minggu, 1 Nopember 2020 21:35 WIB
Politisi PKS Mardani Ali Sera (Foto: Istimewa)
Politisi PKS Mardani Ali Sera (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Pernyataan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri yang mempertanyakan sumbangsih kalangan milenial dijawab politisi PKS Mardani Ali Sera. Menurut Mardani, jika benar milenial kurang berprestasi, harusnya para senior yang disalahkan.

"Jika milenial kurang berprestasi maka yang salah kita yang sudah senior. Mereka (kalangan milenial) adalah aset negeri," kata Mardani, Minggu (1/11).

Berita Terkait : Penjelasan Hasto Soal Ucapan Mega `Milenial Jangan Dimanja`

Sebelumnya, Mega menyesalkan aksi demonstrasi kalangan milenial menolak UU Cipta Kerja tapi yang merusak halte TransJakarta. Mega pun mempertanyakan sumbangsih minelia untuk negara selain berdemo. 

Mardani menegaskan, terkait perusakan halte, tidak bisa disalahkan kepada kaum milenial yang berdemo. Dia bilang, generasi muda juga banyak karyanya untuk negara. "Perusak halte adalah oknum. Milenial banyak karyanya," ucapnya. 

Berita Terkait : Mega Disodori Foto Gibran Dan Bobby

Anggota DPR ini menambahkan, ada juga para milenial berprestasi yang mengikuti aksi demo dengan tertib. Mereka semua mencintai negeri. "Pelaku startup, pelajar, dan mahasiswa berprestasi hingga milenial yang ikut demo tertib karena cinta negeri adalah barisan milenial penuh prestasi," tandasnya. [MRA]