Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Ketum Gerindra Dijuluki Menteri Terbaik

Loyalis Prabowo Ikut Girang Dan Bersyukur

Sabtu, 7 November 2020 05:48 WIB
Menteri Petahanan yang sekaligus Ketum Partai Gerindra Prabowo Subianto. (Foto: Instagram)
Menteri Petahanan yang sekaligus Ketum Partai Gerindra Prabowo Subianto. (Foto: Instagram)

RM.id  Rakyat Merdeka - Predikat Prabowo Subianto sebagai menteri terbaik berdasarkan hasil survei membuat Partai Gerindra girang. Meski demikian, Gerindra belum fokus mengincar posisi calon presiden (capres).

AnggotA Dewan Pembina Partai Gerindra, Andre Rosiade mengaku bersyukur, karena Ketua Umum (Ketum)-nya yang juga Menteri Pertahanan Prabowo Subianto termasuk sebagai menteri yang berprestasi terbaik selama satu tahun pemerintahan Jokowi-Ma’ruf Amin.

Baca juga : Prabowo Risih, Beneran Nih..?

Predikat menteri terbaik ini berdasarkan dua hasil survei Indo Barometer dan Arus Survei Indonesia (ASI). Survei Indo Barometer yang dilakukan pada 10 – 17 oktober 2020 dengan metode yang digunakan adalah multistage random sampling dengan 1200 responden.

Margin of error ± 2.83%, pada tingkat kepercayaan 95% menyebutkan jika responden yang puas dengan kinerja mantan Danjen Kopassus itu sebesar 29,3 persen. “Kami bersyukur, hasil survei menunjukkan Prabowo adalah menteri yang dianggap oleh publik kinerjanya baik,” ungkap Andre kepada wartawan, kemarin.

Baca juga : Luhut Memang Bukan Superman

Namun, ditegaskan Andre, Prabowo tidak mau mengklaim jika capaian dan prestasi ini hasil kerjanya sendiri. “Ini bukan hanya prestasi pribadi. tapi karena kerja tim di kabinet Presiden Jokowi yang memang serius bekerja, mencapai harapan kepentingan rakyat,” katanya.

Selanjutnya, Andre pun mengingatkan kepada seluruh kader dan pengurus Partai gerindra agar bekerja keras membantu masyarakat, mendengarkan aspirasi dan keluhan rakyat. “Makanya seluruh kader Gerindra di Eksekutif seperti Pak Prabowo, Pak Eddy Prabowo dan seluruh kader di DPR DPRD memang bekerja keras untuk kepentingan rakyat,” kata Andre.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.