Dark/Light Mode

Bilang Negara Indonesia Sangat Kaya

Prabowo Janji Naikkan Gaji Polisi, TNI, dan PNS

Sabtu, 16 Maret 2019 20:24 WIB
Bilang Negara Indonesia Sangat Kaya Prabowo Janji Naikkan Gaji Polisi, TNI, dan PNS

RM.id  Rakyat Merdeka - Capres 02 Prabowo Subianto bertekad menaikkan gaji prajurit polisi dan TNI, serta para pegawai negeri yang bekerja untuk bangsa dan negara. “Saya ingin polisi-polisi kita juga gajinya bagus. Saya akan besarkan polisi di Indonesia. Saya akan besarkan TNI di Indonesia. Saya akan perbaiki gaji pegawai negeri,” ungkap Prabowo saat bersilahturahmi dengan KH Abuya Murtadlo Dimyathi di Majelis Ta'lim Wal Istigotsah Ad Dimyathiyyah di Cidahu, Cadasari, Pandeglang, Banten, Sabtu (16/3).

Calon presiden nomer urut 02 itu menjelaskan, negara Indonesia sangatlah kaya. Jika dikelola dengan baik oleh pemerintah, maka seluruh rakyat Indonesia bisa hidup sejahtera.

Baca juga : Warga Malaysia Curigai Pembebasan Siti Aisyah

Prabowo bilang, jangankan menaikkan gaji aparat Polri, TNI, serta PNS atau ASN. Seluruh lapisan masyarakat dari segala profesi, juga bisa meningkat taraf hidup perekonomiannya.

“Saya ingin, emak-emak tersenyum karena hidup sejahtera, anaknya sehat, anaknya bisa minum susu tiap hari, sekolahnya bagus.  Guru-gurunya dapat digaji dengan baik, guru-guru honorer dapat gaji dengan baik. Bidan-bidan kita, dokter-dokter kita, semua penghasilannya baik,” tegas Ketua Umum DPP Partai Gerindra itu.

Baca juga : Prabowo Ngigau Lagi

Prabowo juga bertekad membantu pengembangan pesantren dan madrasah di seluruh Indonesia, agar menjadi lembaga pendidikan yang jauh lebih baik dari saat ini.

“Saya sudah hitung bersama para pakar.  Ternyata,  kalau kita kelola dengan baik, uangnya cukup. Kita akan bantu pesantren. Madrasah. Kita bukan negara miskin. Kita mampu mewujudkan itu,” tandas eks Danjen Kopassus itu. [OKT]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.