Dark/Light Mode

Di Acara Workshop PAN

Zulhas Ingatkan Kader Peduli Dan Urus Rakyat

Senin, 14 Desember 2020 11:56 WIB
Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan (tengah) didampingi sejumlah kader, berfoto bersama usai menghadiri pembukaan Bimtek dan Workshop Nasional DPP PAN di Surabaya, kemarin. (Foto: Instagram)
Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan (tengah) didampingi sejumlah kader, berfoto bersama usai menghadiri pembukaan Bimtek dan Workshop Nasional DPP PAN di Surabaya, kemarin. (Foto: Instagram)

RM.id  Rakyat Merdeka - Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Partai Amanat Nasional (DPP PAN) Zulkifli Hasan mengingatkan kepada kadernya untuk meluruskan niat dan motivasi mengurus rakyat.

Hal itu disampaikan Zulhas, sapaan Zulkifli Hasan, saat membuka Workshop Nasional untuk para anggota dewan dari PAN se-Indonesia di Surabaya, kemarin. Menurutnya, tugas
utama anggota dewan adalah memperjuangkan kesejahteraan masyarakat.

Baca juga : Ini Cara Pertamina Dorong Pekerja Tingkatkan Mutu Dan Terus Berinovasi

“Kita harus meluruskan niat untuk menjadi DPR, DPRD, Bupati/Wali Kota dan lain-lain. Jangan kehilangan arah atau disorientasi. Kita bergabung di PAN karena punya visi, misi dan cita-cita bersama,” kata Zulhas.

Wakil Ketua MPR ini mengatakan, lembaga legislatif dan eksekutif adalah tempat memperjuangkan cita-cita, visi dan misi partai. Baik di DPRD, pemerintah pusat maupun di daerah. Tugas utamanya adalah berjuang untuk kesejahteraanmasyarakat.

Baca juga : Komisi IV Sudah Ingatkan Edhy, Ekspor Benur Rawan Masalah

“Kalau di daerah bisa membuat Perda (Peraturan Daerah) dan DPR membuat undang-undang. Maka produknya haruslah jelas dan berpihak kepada kepentingan rakyat,” jelasnya.

Menurut dia, setiap kader yang bergabung ini dalam rangka mewujudkan cita-cita PAN mensejahterakan masyarakat yang adil dan makmur. Sehingga setiap perjuangan PAN baik di legislatif maupun di eksekutif harus selaras dengan cita-cita kemerdekaan.

Baca juga : AHY Ajak Warga Medan Pilih Pemimpin Amanah Dan Pro Rakyat

Mantan Menteri Kehutanan ini juga berharap, para kader menjadi orang yang bermanfaat untuk masyarakat bangsa dan negara. [DHN]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.