Dark/Light Mode

Sandi Sambangi Rumah Boy Sadikin, "Waktu Pilgub Saya Berangkat dari Sini.."

Kamis, 21 Maret 2019 21:32 WIB
Sandiaga S Uno saat silaturahmi dengan para kyai di Jatim. (Foto : BPN)
Sandiaga S Uno saat silaturahmi dengan para kyai di Jatim. (Foto : BPN)

RM.id  Rakyat Merdeka - Sandiaga Salahuddin Uno menyambangi kediaman sahabatnya, Boy Sadikin yang terletak di Menteng, Jakarta, Pusat, Kamis (21/3) sore.

Selain hendak bersilaturahmi, calon wakil presiden nomor urut 02 ini juga mengaku hendak berbuka puasa bersama anak eks gubernur DKI Ali Sadikin ini. “Ini reuni kangen sama Pak Boy. Saya minta waktu buka puasa bareng. Alhamdulillah kita tadi sempet makan malam dan tukar pikiran juga,” ujar Sandi.

Baca juga : Selambatnya Jumat Besok, Kemenhub Terbitkan SK Tarif Online

Putra Mien Uno itu mengaku tidak mendiskusikan hal-hal berat dengan Boy. Hanya yang ringan-ringan saja. Soalnya, keduanya sudah pernah bekerjasama dalam Pilgub DKI 2017 silam. “Yang enteng-enteng saja. Karena saya dulu waktu pilgub berangkat dari sini. Lalu harus ingat juga sama orang yang dulu bantu saya. Sampai sekarang saya minta doa dari bang Boy dan teman-teman,” pinta Sandi.

Boy Sadikin sendiri menyebut, Sandi sudah sangat paham dengan kontestasi Pilpres. Boy menilai, sahabatnya itu sudah melakukan segala persiapan dengan baik. Jadi, Boy tak perlu memberi banyak masukan. “Sudah pinter,” seloroh Boy.

Baca juga : Sandi Kunjungi Rumah Bung Hatta Di Bukittinggi

Dia hanya menyarankan Sandi dan timnya agar fokus pada hari pemungutan dan penghitungan suara pada 17 April mendatang. “Bang Boy kasih masukan soal TPS, saksi sama masalah DPT yang menurut hemat Bang Boy harus diseriusin. Karena Bang Boy pengalaman di Pilpres 2014,” terang Boy yang pernah menjadi tim pemenangan Jokowi di Pilpres 2014 ini. Boy Sadikin juga memastikan akan ikut berkampanye memenangkan Prabowo-Sandi di wilayah Jakarta dan Jawa Barat. [OKT]

 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.