Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Refleksi Akhir Tahun 2020

AHY Minta Kader Lawan Ketidakadilan

Minggu, 3 Januari 2021 08:54 WIB
Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). (Foto:Facebook)
Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). (Foto:Facebook)

RM.id  Rakyat Merdeka - Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) rupanya tak mau ketinggalan dalam mengungkapkan refleksi akhir tahun dan target Partai Demokrat di tahun depan. Putra sulung Presiden Indonesia ke-6 itu ingin, kadernya membantu rakyat melawan ketidakadilan.

Pria dengan akronim AHY itu menyampaikan melalui akun media sosial pribadinya, kemarin. Dia juga menyinggung pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak 2020. AHY meminta, bagi yang menang tidak terbang, dan semoga yang kalah tidak patah arang.

Baca juga : Jelang Tahun Baru, 272 Ribu Kendaraan Tinggalkan Jakarta

“Mari kita petik segala pelajaran dan hikmah dari itu semua, untuk diri pribadi dan organisasi,” ucapnya.

AHY juga mengajak semua kader Demokrat mengevaluasi diri, agar menjadi politisi yang bermanfaat, sukses, bermartabat, serta selalu berpihak pada rakyat. “Mari kita lanjutkan perjuangan Partai Demokrat membantu negara mengatasi pandemi Covid-19. Pulihkan ekonomi, serta bantu rakyat lawan ketidakadilan,” tegasnya.

Baca juga : Paper.id : Tahun 2020 Berkah Bagi Kami

Mantan calon Gubernur DKI Jakarta itu menyampaikan terima kasih dan apresiasinya, kepada segenap jajaran dan simpatisan Partai Demokrat atas kesetiaan, kebersamaan, dan kerja kerasnya untuk wujudkan harapan rakyat, membesarkan kembali partai.

“Saya akan terus perbaiki diri dan berupaya yang terbaik dalam menjalankan kepemimpinan Partai yang efektif, mewujudkan visi dan tujuan besar kita bersama, sesuai amanah Kongres kelima Partai Demokrat,” ujarnya. [REN]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.