Dark/Light Mode

Refleksi Akhir Tahun 2020

AHY Minta Kader Lawan Ketidakadilan

Minggu, 3 Januari 2021 08:54 WIB
Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). (Foto:Facebook)
Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). (Foto:Facebook)

RM.id  Rakyat Merdeka - Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) rupanya tak mau ketinggalan dalam mengungkapkan refleksi akhir tahun dan target Partai Demokrat di tahun depan. Putra sulung Presiden Indonesia ke-6 itu ingin, kadernya membantu rakyat melawan ketidakadilan.

Pria dengan akronim AHY itu menyampaikan melalui akun media sosial pribadinya, kemarin. Dia juga menyinggung pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak 2020. AHY meminta, bagi yang menang tidak terbang, dan semoga yang kalah tidak patah arang.

Berita Terkait : Menteri Yasonna Pamer Prestasi

“Mari kita petik segala pelajaran dan hikmah dari itu semua, untuk diri pribadi dan organisasi,” ucapnya.

AHY juga mengajak semua kader Demokrat mengevaluasi diri, agar menjadi politisi yang bermanfaat, sukses, bermartabat, serta selalu berpihak pada rakyat. “Mari kita lanjutkan perjuangan Partai Demokrat membantu negara mengatasi pandemi Covid-19. Pulihkan ekonomi, serta bantu rakyat lawan ketidakadilan,” tegasnya.

Baca Juga : Pemprov DKI Lanjutkan PJJ

Mantan calon Gubernur DKI Jakarta itu menyampaikan terima kasih dan apresiasinya, kepada segenap jajaran dan simpatisan Partai Demokrat atas kesetiaan, kebersamaan, dan kerja kerasnya untuk wujudkan harapan rakyat, membesarkan kembali partai.

“Saya akan terus perbaiki diri dan berupaya yang terbaik dalam menjalankan kepemimpinan Partai yang efektif, mewujudkan visi dan tujuan besar kita bersama, sesuai amanah Kongres kelima Partai Demokrat,” ujarnya. [REN]