Dark/Light Mode

Prananda Kampanye Di Sulawesi Utara

Satu Suara Sangat Penting, Jangan Golput

Kamis, 28 Maret 2019 08:00 WIB
Ketum Garda Pemuda Partai Nasdem Prananda Surya apaloh (Kanan) dan Ketum Partai Nasdem Surya Paloh (kiri) saat berkampanye di Sulawesi Utara, Rabu (27/3). (Foto: Twitter Prananda Paloh).
Ketum Garda Pemuda Partai Nasdem Prananda Surya apaloh (Kanan) dan Ketum Partai Nasdem Surya Paloh (kiri) saat berkampanye di Sulawesi Utara, Rabu (27/3). (Foto: Twitter Prananda Paloh).

RM.id  Rakyat Merdeka - Ketua Umum Garda Pemuda Nasdem Prananda Surya Paloh mengajak seluruh masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya pada Pemilu 17 April 2019.

“Jangan golput. Gunakan hak suara pada pemilu serentak nanti,” kata Prananda di sela-sela kampanye terbuka di Stadion Klabat, Kota Manado, Sulawesi Utara (Sulut), Rabu (27/3).

Menurut Prananda, hak suara yang telah diberikan harus digunakan dengan sebaik-baiknya untuk memilih pemimpin berpihak pada kepentingan rakyat.

Baca juga : Satu Suara Amat Penting Untuk Jokowi Dan Nasdem

“Satu suara sangat penting bagi kemenangan Nasdem dan Presiden Jokowi. Makanya, gunakan hak saudara anda dengan baik dan penuh tanggungjawab,” harap Prananda.

Partai Nasdem menargetkan 2 kursi DPR dari Sulut dan mengisi kursi pimpinan DPRD Provinsi, dan seluruh fraksi untuk tingkat kabupaten atau kota. Peta kekuatan Nasdem di Sulut saat ini di isi 5 kepala daerah kabuapten dan kota.

Dengan konsistensi kader Nasdem yang tetap menjaga ucapan dengan perbuatan, Prananda meyakini, Pemilu serentak nanti, Nasdem mampu masuk dalam posisi 3 besar.

Baca juga : Tanah Longsor Di Jayapura, Tujuh Orang Meninggal

Dirinya menuturkan, masa depan Indonesia akan ditentukan pada Pemilu 21 hari ke depan. “Kita bertekad Nasdem dan Jokowi harus menang. Itulah inti harapan dan keinginan kita,” paparnya.

Sementara, Ketua Umum Partai Nasdem, Surya Paloh yakin Capres-Cawapres 01, Jokowi-Ma’ruf akan unggul dengan kemenangan mencapai 80 persen.

“Saya pikir sampai ya. Prediksi saya sampai 80 persen,” kata Paloh. Kemenangan Jokowi-Ma’ruf di Sulut, jelas Paloh, tidak lagi perlu diragukan.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.