Dark/Light Mode

Seruan Prananda Paloh

Satu Suara Amat Penting Untuk Jokowi Dan Nasdem

Rabu, 27 Maret 2019 23:28 WIB
Ketua Umum Garda Pemuda Nasdem Prananda Surya Paloh mendampingi Ketua Umum Nasdem Surya Paloh dalam Kampanye Akbar Rapat, di Stadion Klabat, Manado, Sulawesi Utara, Rabu (27/3).
Ketua Umum Garda Pemuda Nasdem Prananda Surya Paloh mendampingi Ketua Umum Nasdem Surya Paloh dalam Kampanye Akbar Rapat, di Stadion Klabat, Manado, Sulawesi Utara, Rabu (27/3).

RM.id  Rakyat Merdeka - Ketua Umum Garda Pemuda Nasdem Prananda Surya Paloh mengingatkan masyarakat Kota Manado yang telah memiliki hak pilih untuk tidak golput. Dia meminta masyarakat mau datang ke TPS untuk memilih Partai Nasdem dan Jokowi-Ma’ruf di hari pencoblosan Pemilu, 17 April nanti. Satu suara yang diberikan masyarakat sengat berarti bagi kemenangan Nasdem dan Jokowi.

"Saya ingatkan, agar masyarakat Sulawesi Utara (Sulut), khususnya Manado, tidak golput. Satu suara kita sangatlah berarti," ujar Prananda saat berorasi di Kampanye Akbar Rapat Umum Partai Nasdem, di Stadion Klabat, Manado, Sulut, Rabu (27/3).

Baca juga : Jokowi Dan Prabowo Akan Kembali Duel

Prananda menegaskan, dirinya tidak rela jika Indonesia dipimpin orang yang tidak tepat. Yaitu orang yang tidak bisa menjaga pluralisme dan keberagaman, yang menjadi ciri khas bangsa Indonesia.

"Pilih pemimpin dan partai jangan main-main. Pilihlah Partai Nasdem dan Jokowi yang memiliki semangat untuk memperkuat Pancasila," ungkapnya.

Baca juga : Jokowi Belanja Teri Medan

Prananda lalu memuji masyarakat Sulut. Konsistensi masyarakat Sulut yang bisa menjaga toleransi sehingga membuat provinsi ini paling toleran di Indonesia. Toleransi Sulut ini perlu dicontoh provinsi-provinsi lain yang ada di Indonesia.

Prananda melanjutkan, perlu pemimpin hebat untuk bisa mewujudkan dan mempertahankan budaya toleransi yang ada di Sulut ke provinsi lain yang ada di Indonesia. Dia pun kembali mengajak semua wagra Sulut untuk sama-sama membantu memenangkan Jokowi dan Nasdem. Agar nilai-nilai toleransi itu tetap terjaga.

Baca juga : Siti Aisyah Bebas, Diplomasi Jokowi Top

"Kita tidak rela jika ada pihak-pihak yang ingin merusak keberagaman dan toleransi di Sulut. Kami katakan dengan yakin, Sulut adalah rumah kaum nasionalis benteng Pancasila," ungkapnya. [USU]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.