Dark/Light Mode

Sederet Artis Ramaikan Kampanye Prabowo-Sandi Di Sidoarjo

Minggu, 31 Maret 2019 16:43 WIB
Prabowo-Sandi (Ilustrasi/Foto: Istimewa)
Prabowo-Sandi (Ilustrasi/Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Kampanye Akbar Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto dan Sandiaga Salahuddin Uno di Stadion Delta Sidoarjo, Jawa Timur, hari ini, dipenuhi ribuan masyarakat. Mereka mulai memadati stadion terbesar di Jawa Timur itu sejak pukul 11.00 siang.

Acara kampanye itu juga dimeriahkan sederet artis. Di antaranya, Rhoma Irama, Nisa Sabyan, Mulan Jameela, hingga putra sulung musisi Ahmad Dhani, yakni Al Ghazali.  “Hari ini, pertemuan kita hari ini juga diramaikan oleh artis-artis ternama, yakni Raja Dangdut Rhoma Irama, Nisa Sabyan, Mulan Jamelah, dan Al Ghazali,” ucap seorang MC saat membuka acara. Para simpatisan yang datang serentak tepuk tangan meriah.  

Baca juga : Dana Kampanye Prabowo-Sandi Rp 191,5 M

Selain para artis ternama Indonesia, para tim pemenangan nasional Prabowo-Sandi juga diberikan kesempatan untuk menyampaikan orasinya sebelum panggung utama diserahkan kepada Prabowo Sandiaga. Di antaranya, mantan Ketua DPR Marzuki Ali, Juru Bicara BPN Prabowo-Sandi Gus Irvan Yusuf, cucu pendiri Pondok Pesantren Gontor Ponorogo Gus Zulfikar, serta Ketua Umum DPP PAN Zukifli Hasan. 

“Apa kabar Sidoarjo? Baik? Saya datang dari jauh hanya untuk memberikan dukungan untuk Prabowo-Sandi di Pilpres 2019. Ayo sama-sama semuanya 2019 ganti presiden,” ujar Marzuki Ali, menyapa para hadirin. 

Baca juga : Selamatkan WNI Lain Yang Berkasus Di Luar Negeri

Ia juga mengajak seluruh masyarakat, khususnya di Jawa Timur,  berjuang bersama Prabowo-Sandi untuk mengubah bangsa Indonesia menjadi lebih baik. “Kita hadir di sini hanya dua tujuannya. Yang pertama, Prabowo menjadi presiden, kedua Sandi menjadi wakil presiden. Kuncinya di tanggal 17 April. mari kita semua memilih Prabowo-Sandi,” ajak Marzuki. [OKT]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.