Dark/Light Mode

Ditemani Ibu Iriana

Jokowi Pede Tiba Di Lokasi Debat

Sabtu, 30 Maret 2019 19:52 WIB
Capres Pertahana Joko Widodo. (Foto: Istimewa).
Capres Pertahana Joko Widodo. (Foto: Istimewa).

RM.id  Rakyat Merdeka - Capres petahana Joko Widodo (Jokowi) tiba di lokasi debat Pilpres 2019. Jokowi mengaku sudah melakukan sejumlah persiapan.

Baca juga : Ribuan Pendukung Prabowo Padati Lokasi Kampanye Terbuka Di Karawang

Jokowi tiba di Hotel Shangri-La, Jakarta, Sabtu (30/3), ditemani Ibu Iriana. Jokowi memakai kemeja putih lengan panjang. Jokowi menyatakan telah melakukan persiapan debat.

Baca juga : Dubes RI Moskow Imami Pejabat Tinggi Dagestan Di Masjid Tertua Rusia

Jokowi mengaku sudah makan banyak hingga tidur siang."Persiapannya? Persiapannya, persiapannya, persiapannya tadi makan banyak, setelah itu tidur, sore tidur, bangun tidur terus mandi," kata Jokowi di lokasi.

Baca juga : Yenny Wahid Ingin Jokowi Raup 70 Persen Suara di Jatim

Debat keempat Pilpres 2019 antara capres Jokowi dan capres Prabowo Subianto berlangsung di Hotel Shangri-La, Jakarta Pusat. Tema debat yang diangkat soal ideologi, pemerintahan, pertahanan-keamanan, dan hubungan internasional. [SRI]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.