Dark/Light Mode

Senang Dengan Totalitas Pendukungnya

Prabowo: Terima Kasih Atas Pengorbanan Saudara

Minggu, 7 April 2019 14:05 WIB
Capres Nomor Urut 02 Prabowo Subianto saat kampanye di Glora Bung Karno, Munggu (7/4). (Foto: Antara)
Capres Nomor Urut 02 Prabowo Subianto saat kampanye di Glora Bung Karno, Munggu (7/4). (Foto: Antara)

RM.id  Rakyat Merdeka - Capres nomor urut 02 Prabowo Subianto mengapresiasi totalitas para pendukungnya yang sangat antusias hadir dalam kampanye akbar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Jakarta. Dia pun mengucapkan terima kasih ke semua pendukungnya yang sudah datang. 

"Saya ucapkan terima kasih atas pengorbanan saudara untuk hadir di sini bersama kami. Saya tahu saudara sudah datang dari beberapa jam lalu bahkan di antara saudara ada yang jalan kaki dari tempat jauh," kata Prabowo saat berpidato di kampanye itu, Minggu (7/4), seperti dikutip antaranews.com.

Baca juga : Satgas Sebut Ada Kemungkinan Tersangka Baru Kasus Pengaturan Skor

Bagi Prabowo kampanye akbar tersebut bisa disebut yang terbesar dalam sejarah politik Indonesia. Seban, seisi SUGBK penuh sesak oleh massa pendukungnya. Di luar GBK juga ada ratusan ribu orang yang tidak bisa masuk karena tempat sudah penuh.

Dia mengatakan, kehadiran para pendukungnya tersebut sangat luar biasa. Para pendukungnya datang untuk menyatakan suatu sikap, yaitu ingin adanya perubahan di Indonesia.

Baca juga : Elektabilitas Jokowi-Prabowo Selisih 20 persen

"Saya dan Sandiaga selama hampir delapan bulan keliling Indonesia, kami melihat, merasakan dan menangkap getaran hati rakyat yang menginginkan adanya perbaikan dan perubahan," ujarnya.

Dalam hitung-hitungannya, jumlah total pendukung yang hadir di kampanye itu mencapai 1 juta orang lebih. Dengan jumlah yang begitu banyak,  tidak mungkin  massa bayaran. Semua datang atas kesadaran untuk mewujudkan perubahan di Indonesia. [USU]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.