Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Hadirkan Lapangan Kerja, Uji Coba Ojol Bikinan Partai Emas Terus Jalan

Kamis, 8 April 2021 20:24 WIB
Ilustrasi aplikasi layanan transportasi Online Emas Jek. (Dok. Ist)
Ilustrasi aplikasi layanan transportasi Online Emas Jek. (Dok. Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Layanan transportasi daring Emas Jek, disebut terus mengalami perkembangan. Layanan yang dihadirkan Partai Era Masyarakat Sejahtera (Emas) tersebut, saat ini dalam proses uji coba.

"Emas Jek sudah trial bisnisnya dan sudah jalan," kata Ketua Umum Partai Emas Hasnaeni, Kamis (8/4). 

Pengujian layanan di berbagai lini terus dilakukan. Tujuannya untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada para pengguna nantinya. "Platform Emas Jek sudah uji coba," ujarnya. 

Baca juga : Bantu Korban Bencana Di NTT, Baznas Bikin Tim Terpadu

Aplikasi Emas Jek sendiri telah hadir di Google Play Store, sejak Rabu (17/2) yang lalu. Aplikasi tersebut kini sudah bisa dioperasikan oleh mitra serta pengguna.

Mitranya sendiri ialah kader dan simpatisan Partai Emas, juga masyarakat lainnya. "Kini sudah bisa digunakan seluruh kader Partai Emas dan simpatisan. Bisa dipakai baik secara nasional, internasional hingga tingkat RT, RW bahkan," ungkap Hasnaeni. 

Di samping layanan ojek sepeda motor melalui Emas Bike, Emas Jek juga menyediakan layanan pembelian dan pengantaran makanan dengan Emas Food.

Baca juga : Sarankan Moeldoko Bikin Partai Baru, AHY: Jangan Mau Enaknya Aja...

Lalu ada Emas Car; layanan taksi online, Emas Send; layanan pengiriman dokumen atau barang dengan jumlah kecil, Emas Kargo; layanan jasa pengiriman barang dengan jumlah besar melalui truk atau mobil box.

Kemudian Emas Pay, layanan pembayaran dan transfer dana ke rekening. Sejumlah keunggulan diklaim dimiliki Emas Jek, dibandingkan pesaingnya.

"Kalau mereka kepemilikannya sudah asing. Kalau Emas Jek ini milik anak bangsa sendiri di Indonesia, 100 persen," tutur Hasnaeni. 

Baca juga : Semoga Libur Paskah Tak Bikin Kasus Positif Virus Corona Melonjak

"Tapi kami akan membagikan keuntungan atau deviden kepada mitra Emas Jek dan kader Partai Emas setiap tiga bulan. Hal ini akan di-publish ke publik," imbuh 'Wanita Emas', sapaan populer Hasnaeni. [NOV]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.