Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Di Tanah Suci, Jokowi Dijemput Pejabat Saudi

Minggu, 14 April 2019 16:55 WIB
Presiden Jokowi (kiri) yang akan melakukan ibadah umroh di Tanah Suci Mekkah, disambut dengan hangat oleh Gubernur Riyadh Pangeran Faisal bin Bandar Al Saud serta Menteri Perdagangan dan Investasi  Majid bin Abdullah Al Qasabi, Minggu (14/4). (Foto: Biro Pers Istana)
Presiden Jokowi (kiri) yang akan melakukan ibadah umroh di Tanah Suci Mekkah, disambut dengan hangat oleh Gubernur Riyadh Pangeran Faisal bin Bandar Al Saud serta Menteri Perdagangan dan Investasi Majid bin Abdullah Al Qasabi, Minggu (14/4). (Foto: Biro Pers Istana)

RM.id  Rakyat Merdeka - Memasuki minggu tenang usai Kampanye Akbar di Stadion Utama Gelora Bung Karno Senayan, Jakarta dan Debat Capres Jilid 5 di Hotel Sultan Jakarta, Sabtu (13/4), Presiden Jokowi bertolak ke Arab Saudi, bersama Ibu Iriana. Keduanya akan menjalankan ibadah umrah.

Presiden bertolak dari Lanud Halim Perdana Kusumah, Jakarta Timur, Minggu (14/4) dini hari tadi. Siang hari waktu setempat, Presiden sudah sampai di Saudi dan disambut hangat oleh Gubernur Riyadh Pangeran Faisal bin Bandar Al Saud serta Menteri Perdagangan dan Investasi Majid bin Abdullah Al Qasabi. 

Baca juga : Repnas Prediksi Suara Jokowi Tembus 50 Persen di Bogor

Menurut informasi yang disampaikan Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden Bey Machmudin dalam keterangan tertulisnya, Minggu (14/4), Jokowi mendapat kehormatan diundang Raja Salman bin Abdulaziz Al-Saud ke Istana, di Riyadh.

Selain itu, Jokowi juga akan bertemu Putra Mahkota Arab Saudi, Muhammad bin Salman alias MBS. "Untuk menghormati tamu, Putra Mahkota Muhammad bin Salman juga mengundang Presiden Jokowi untuk bertemu secara terpisah di Riyadh," tambah Bey. 

Baca juga : Jalan Rusak di Tengah Ambisi Besar Pelabuhan Marunda

Jokowi dijadwalkan kembali ke Tanah Air pada 15 April mendatang, atau 2 hari menjelang Pemilu. "Presiden Jokowi dan Ibu Iriana bersama rombongan, direncanakan tiba kembali di Jakarta pada Senin malam, 15 April mendatang," tutur Bey. [USU]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.