Dark/Light Mode

Rapat Dengan Jubir Koalisi, Sandi Nge-vlog

Senin, 22 April 2019 14:14 WIB
Sandiaga Uno (baju biru muda) di sela Rapat Koalisi Bersama BPN di Jalan Sriwijaya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (22/4). (Foto: Oktavian Surya Dewangga/Rakyat Merdeka)
Sandiaga Uno (baju biru muda) di sela Rapat Koalisi Bersama BPN di Jalan Sriwijaya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (22/4). (Foto: Oktavian Surya Dewangga/Rakyat Merdeka)

RM.id  Rakyat Merdeka - Setelah sempat dikabarkan sakit, Cawapres 02 Sandiaga Uno hadir dalam rapat bersama Badan Pemenangan Nasional ( BPN) Prabowo-Sandi di Jalan Sriwijaya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin, (22/4).

Tiba di Media Center BPN pukul 13.10 WIB, Sandi yang mengenakan kemeja biru lengan panjang langsung menyapa awak media. Raut wajahnya sudah tampak lebih segar dan bugar. “Halo kawan-kawan media,” sapanya dengan senyum.

Baca juga : Kalah Di TPS Sendiri, Sandi Jadi Lelucon Netizen

Kemudian, Sandi menyalami sejumlah orang-orang BPN yang lebih dulu hadir di sana. Antara lain Direktur Relawan BPN Ferry Mursyidan Baldan, Koordinator Juru Bicara BPN Dahnil Anzar Simanjuntak, Juru Bicara BPN Andre Rosiade, Direktur Materi dan Debat Sudirman Said serta politikus Demokrat Imelda Sari.

Setelah cipika-cipiki, Sandi lantas masuk ke ruangan dan menggelar rapat bersama mereka. Di ruangan itu, Sandi sempat nge-vlog bersama Dahnil. Ia mengatakan, saat ini kondisinya sudah 100 persen untuk memperjuangkan yang belum tuntas.

Baca juga : Pertamina EP Temukan Cadangan Gas di Toli, Banggai Sulteng

“Terima kasih para jubir sudah berkumpul. Saya mengabarkan bahwa sekarang saya sudah 100 persen siap, dan perjuangan belum tuntas. Kerja belum selesai. Kami pastikan para jubir menyampaikan berita positif dan optimis. Kita kawal C1 dan semua tahapan-tahapan ini. Jangan sampai ada yang tercecer,” tuturnya.

Setelah itu, rapat dimulai. Dilakukan tertutup dari para wartawan. Hingga pukul 14.10 WIB, rapat masih berlangsung. [OKT]

Baca juga : Neraca Dagang Surplus, Darmin Cs Belum Puas

 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.