Dark/Light Mode

Ahmad Doli Ajak DPD Sulsel Solid Menangkan Airlangga Di 2024

Kamis, 12 Agustus 2021 14:16 WIB
Wakil Ketua Umum Partai Golkar, Ahmad Doli Kurnia
Wakil Ketua Umum Partai Golkar, Ahmad Doli Kurnia

RM.id  Rakyat Merdeka - Wakil Ketua Umum Partai Golkar, Ahmad Doli Kurnia mengajak semua kader Partai Golkar solid memenangkan Ketua Umum DPP, Airlangga Hartarto menjadi presiden Indonesia pada 2024 mendatang.

Dalam kunjungannya ke Sulawesi Selatan (Sulsel), Doli menekankan, tak ada alasan bagi DPD 1 Sulsel dan DPD II Pinrang untuk tidak memenangkan Pemilu 2024 dan mengantarkan Ketum Airlangga sebagai presiden terpilih.

Baca juga : Pilwalkot Bekasi, PDIP Tetap Jagokan Tri Di 2024

Politisi muda ini meyakini, kemenangan Partai Golkar nanti, sejalan dengan terpilihnya Ketua DPD I Golkar Sulsel, Taufan Pawe, sebagai Gubernur Sulsel dan Ketua DPD II Golkar Pinrang, Usman Marham menjadi Bupati Pinrang, selanjutnya.

“Mudah-mudahan kalau saya kesini lagi, Pak Airlangga sudah jadi presiden. Insya allah Gubernurnya Taufan Pane, anggota DPRD Pinrang sudah 10, dan Usman Marham, Insya allah bupati,” harap Doli dikutip Kamis (12/8).
 
Selain menemui sejumlah kader Golkar, Doli juga menghadiri kegiatan Orientasi Pengurus DPD II Partai Golkar Pinrang yang digelar di Lakera BUM Berkarya. 

Baca juga : Olimpiade APBN 2021: Ajak Generasi Muda Membangun Bangsa

Sementara Ketua DPD I Golkar Sulsel, Taufan Pawe mengatakan, semua kader wajib berjuang dan memenangkan Airlangga Hartarto sebagai presiden Indonesia 2024 mendatang.

“Ini komitmen yang tidak boleh ditawar -tawar. Pak Airlangga adalah harga mati untuk calon presiden. Saya menargetkan kursi Golkar di Sulsel 220 kursi yang saat ini berjumlah 157 kursi. Ini kata kunci untuk memenangkan simbol kemuliaan partai kita,” jelasnya.[MFA]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.