Dark/Light Mode

Di Ultah PAN, Jokowi Singgung Soal Politik Sektarian

Senin, 23 Agustus 2021 11:59 WIB
Presiden Jokowi membuka acara perayaan ulang tahun PAN, Ke 23 dalam kanal YouTube PAN TV,  Senin,  (23/8).
Presiden Jokowi membuka acara perayaan ulang tahun PAN, Ke 23 dalam kanal YouTube PAN TV,  Senin, (23/8).

RM.id  Rakyat Merdeka - Presiden Jokowi menyampaikan selamat atas perayaan ulang tahun Partai Amanat Nasional (PAN), Ke-23 dengan tagline 'Pasti Ada HaraPAN'.

"Semoga PAN terus tumbuh, berkembang dan konsisten merekatkan kebangsaan serta menyuarakan kemajuan bangsa," ujar Jokowi dalam kanal YouTube PAN TV,  Senin,  (23/8).

Baca juga : Dipecat Yamaha, Vinales Dilirik Aprilia

Dalam kondisi pandemi Covid-19, Jokowi berharap PAN ikut bergotong royong membantu sesama sebagai cermin dari akar politik yang berkeadaban

"Menjadi teladan dalam mendahulukan agenda politik kebangsaan dan kemanusiaan.Mengutamakan kemaslahatan dan keselamatan bangsa, serta menghindari politik sektarian yang menghalangi persatuan bangsa," ujar Jokowi.
 
Dalam sambutannya, Presiden meyakini PAN selalu istiqomah dalam obor reformasi dan nilai kebangsaan. Ia juga berharap PAN selalu konsisten menjalankan politik amar maruf nahi munkar dalam koridor kebangsaan teguh memperjuangkan moderasi dan inklusivisme politik. 

Baca juga : Di Depan DPR, Jokowi Patok Ekonomi Tahun Depan Tumbuh 5,5 Persen

"Kita harus selalu menghindari politik sektarian yang menghalangi persatuan dan kesatuan bangsa untuk kemajuan bangsa dan negara,"  ujar Jokowi. [MFA]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.