Dewan Pers

Dark/Light Mode

Gus Halim Ajak Mahasiswa Bersama Membangun Indonesia Dari Desa

Selasa, 7 September 2021 21:05 WIB
Mendes PDTT Abdul Halim Iskandar. (Foto: Humas Kemendes PDTT)
Mendes PDTT Abdul Halim Iskandar. (Foto: Humas Kemendes PDTT)

RM.id  Rakyat Merdeka - Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi (Mendes PDTT) Abdul Halim Iskandar meminta mahasiswa dan generasi milenial untuk membersamai desa untuk mencapai tujuan-tujuan pembangunan desa secara berkelanjutan.

Hal tersebut diungkapkannya saat memberi pembekalan KKN Tematik kepada mahasiswa Universitas Negeri Gorontalo (UNG) secara virtual, Selasa (7/9).

Berita Terkait : Gus Halim Harap Anggaran Dana Desa 2022 Tidak Diturunkan

Pria yang akrab disapa Gus Halim ini mengatakan, melalui forum ini Ia mendapatkan kesempatan untuk mengkomunikasikan kebijakan, program dan tentu segala hal yang sudah, sedang dan akan ia lakukan di Kemendes PDTT.

"Melalui forum ini pula, saya berkesempatan untuk mengajak kampus khususnya UNG, yang selama ini telah banyak membantu desa untuk terus bersama-sama membangun Indonesia dari Desa serta mendukung kebangkitan ekonomi desa," tutur Doktor Honoris Causa dari UNY itu. 

Berita Terkait : Gus Halim Canangkan ASN BerAKHLAK Dan Agen Perubahan Kemendes PDTT

"Semoga kehadiran kita menjadi energi bagi mahasiswa, generasi milenial untuk membersamai desa untuk mencapai tujuan-tujuan pembangunan desa secara berkelanjutan," tambahnya.
 Selanjutnya