Dark/Light Mode

Michael Minta Kader IMDI Kepri Tularkan Virus Positif Partai Demokrat

Kamis, 16 September 2021 23:56 WIB
Ketua Umum DPP IMDI Michael Wattimena (kanan) melantik kepengurusan DPW Kepulaun Riau (Kepri) dan DPC Kabupaten/Kota se-Kepri, di Hotel Crown, Kota Batam, Kamis (16/9). (Foto: Dok. IMDI)
Ketua Umum DPP IMDI Michael Wattimena (kanan) melantik kepengurusan DPW Kepulaun Riau (Kepri) dan DPC Kabupaten/Kota se-Kepri, di Hotel Crown, Kota Batam, Kamis (16/9). (Foto: Dok. IMDI)

RM.id  Rakyat Merdeka - Insan Muda Demokrat Indonesia (IMDI), organisasi sayap Partai Demokrat, terus melakukan konsolidasi di berbagai daerah. DPP IMDI melantik kepengurusan DPW Kepulaun Riau (Kepri) dan DPC Kabupaten/Kota se-Kepri, di Hotel Crown, Kota Batam, Kamis (16/9).
 
Pelantikan langsung dilakukan Ketua Umum DPP IMDI Michael Wattimena. Hadir juga Sekjen DPP IMDI yang juga anggota DPR Muslim dan Wakil Wali Kota Batam Amsakar Achmad.
 
Usai menyerahkan panji bendera IMDI,  Michael meminta para kader yang sudah dilantik langsung bekerja dan terjun ke masyarakat. “Tularkan virus IMDI yang positif ke seluruh Provinsi Riau. Tentunya jangan lupa terus suarakan kepedulian Partai Demokrat untuk rakyat," ucap mantan Wakil Ketua Komisi V DPR dari Fraksi Partai Demokrat ini.
 
Pengurus harian DPP Partai Demokrat ini yakin, bila bekerja dengan ikhlas, kader IMDI akan mendapat hasil positif. Cara itu sudah dilakukan DPP Partai Demokrat di bawah kepemimpinan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).
 
Michael meminta IMDI tidak lemah atau lembek. Kader IMDI harus kuat dan kokoh. Kekuatan itu sudah dibuktikan DPP Partai Demokrat yang tidak goyah meskipun diterpa hantaman yang bertubi-tubi.
 
"Kalian tahu bagaimana Partai Demokrat menjadi isu panas, karena ada yang mau merebut kepengurusan yang sah. Tapi, pengurus yang sah tetap kuat dan semangat," ujarnya.
 
Michael juga meminta kader IMDI memberikan kontribusi dan bersinergi dengan Pemerintah Daerah. "Tetap kritis. Namun, bila ada yang baik dilakukan Pemerintah, tentunya kita dukung," ujarnya. [USU]