Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Gotong Royong, PDIP Bantu Keluarga Kader Korban Covid-19

Jumat, 1 Oktober 2021 07:05 WIB
Sekjen DPP PDIP, Hasto Kristiyanto bersama Ketua DPP PDIP Bidang Organisasi Sukur H Nababan memimpin  penyerahan bantuan tali kasih kepada keluarga kader yang meninggal akibat Covid-19 di DPP PDIP secara daring, Kamis (30/9)
Sekjen DPP PDIP, Hasto Kristiyanto bersama Ketua DPP PDIP Bidang Organisasi Sukur H Nababan memimpin penyerahan bantuan tali kasih kepada keluarga kader yang meninggal akibat Covid-19 di DPP PDIP secara daring, Kamis (30/9)

RM.id  Rakyat Merdeka - DPP PDI Perjuangan memberikan bantuan Tali Asih kepada 190 keluarga kader pengurus partai yang meninggal dunia akibat wabah Covid-19.

“Saya pribadi turut belasungkawa atas berpulangnya sanak keluarga bapak ibu pengurus partai. Ini merupakan wujud dan komitmen partai selalu bersama kader yang sedang berduka,” kata Ketua Pelaksana yang juga Ketua Keanggotaan dan Organisasi Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDI Perjuangan, Sukur H Nababan Kamis (30/9).

Baca juga : KAI Beri Bantuan Beasiswa Pada Keluarga Korban Covid-19

Politisi batak asal Siborong borong ini menambahkan, bahwa kegiatan ini adalah upaya kongkrit menjaga spirit bergotong royong. Kader harus selalu siap bergotong royong bersama rakyat, tanpa gentar, tak takut turun, membantu rakyat mengatasi pandemi Covid-19.

"Di dalam upaya perjuangan itu banyak kader PDI Perjuangan terkena Covid. Dari catatan yang ada, ada 201 keluarga yang sebagian besar Jawa Timur, Jawa Tengah, Jawa Barat, Lampung, dan Jakarta," kata Sukur.

Baca juga : HUT Ke-54, INSA Sebar Bantuan Untuk Yatim Piatu Imbas Covid-19

Bantuan tali kasih itu diserahkan langsung oleh Ketua Umum DPP PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri kepada keluarga kader PDIP melalui rapat partai terbatas yang dilaksanakan secara virtual.
 
Megawati hadir dari kediaman di Jalan Teuku Umar, Jakarta Pusat. Sementara Sekretaris Jenderal DPP PDIP, Hasto Kristiyanto memimpin dari kantor partai di Jalan Diponegoro, bersama Wasekjen, Sadarestuwati. Kepala Pusat Analisa dan Pengendali Situasi (Situation Room) PDIP M Prananda Prabowo dan Ketua DPR, Puan Maharani hadir di acara itu secara virtual.[MFA]
 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.