Dark/Light Mode

Rayakan HUT Ke-2

Partai Gelora Gaungkan Kolaborasi Indonesia, Menuju 5 Besar Dunia

Rabu, 27 Oktober 2021 16:50 WIB
Ketua Umum Partai Gelora Indonesia Anis Matta. (Dok. Partai Gelora Indonesia)
Ketua Umum Partai Gelora Indonesia Anis Matta. (Dok. Partai Gelora Indonesia)

 Sebelumnya 
Sehari kemudian pada 20 Juli 2020, Ketua Umum Partai Gelora Anis Matta didampingi beberapa pengurus DPN, bertemu Presiden Joko Widodo di Istana Negara.

Dan pada 23 Juli bertemu Ketua MPR Bambang Soesatyo di komplek parlemen, Senayan Jakarta.

"Saat ini Partai Gelora berusia 2 tahun, alhamudillah banyak sekali capaian yang berhasil diperoleh dalam waktu singkat ini," ungkap Anis Matta.

Baca juga : Kosgoro Siap Cetak Caleg Top Markotop

Partai Gelora, lanjutnya, sudah menjalankan  latihan khusus untuk para fungsionarisnya melalui pembinaan di Akademi Pemimpin Indonesia (API) angkatan 1-12, Akademi Manusia Indonesi (AMI), OKE Gelora.

Serta pelatihan bakal calon anggota legislatif (bacelg) yang telah diadakan dua kali.

Pada 5 Mei 2021, Ketua Umum Partai Gelora meresmikan Gelora Media Center (GMC) yang menjadikan gelombang semangat untuk menyiarkan berbagai kegiatan Partai Gelora.

Baca juga : LaNyalla: Tim Piala Thomas Bikin Indonesia Bangga!

Dengan berbagai acara bermutu seperti Gelora Talks yang mengangkat berbagai isu aktual dengan permasalahan bangsa dengan menghadirkan beragam narasumber berkompeten.

"Dan pada 28 Oktober 2021, kita sama-sama memperingati hari bersejarah langkah awal untuk mewujudkan mimpi besar Partai Gelora," katanya.

Hingga kini Partai Gelora telah memiliki lebih dari 470.000 anggota, 100 persen kepengurusan ditingkat DPW (34 provinsi) dan DPD (514 kabupaten/kota), 6.070 DPC (kecamatan) dan 7.020 PAC (kelurahan/desa).

Baca juga : Bangganya Gregoria Buka Jalan Indonesia Di Laga Kedua Uber Cup

"Bisa kita lihat pertumbuhan struktur hingga saat ini adalah capaian luar biasa yang patut dibanggakan dari para Patriot Gelora," katanya.

Untuk itu, Anis Matta memberikan apresiasi yang tinggi kepada para pimpinan wilayah dan seluruh level fungsionaris daerah cabang dan anak cabang.

"Atas semua perjuangan ini, mari kita syukuri bersama karena kemenangan ada di depan mata. Mari kita sambut gelorakan Indonesia menuju 5 besar dunia dan kemenangan politik Partai Gelora di 2024," tegas Anis Matta. [FAZ]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.